Liga 1 Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia: PSMS vs Persib

A. Firdaus    •    05 Juni 2018 11:36 WIB
liga 1 indonesia
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia: PSMS vs Persib
PSMS Medan siap menjamu Persib Bandung (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Jakarta: Laga Liga 1 Indonesia 2018 malam ini akan mempertandingkan tuan rumah PSMS Medan kontra Persib Bandung. Romansa dua klub Perserikatan ini bakal berlangsung di Stadion Teladan, markas PSMS.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi PSMS dan Persib pada tahun ini. Sebelumnya kedua klub pernah bertemu pada ajang Piala Presiden 2018. Ketika itu PSMS mampu menang 2-0 atas Maung Bandung.

Menimbang pertemuan pertama, pelatih PSMS Djajang Nurdjaman bertekad mempertahankan keangkeran Stadion Teladan. Maklum dari empat laga kandang menghadapi tim berat, PSMS hanya kalah dari Bhayangkara. Selebihnya melawan Persija Jakarta, Arema FC, dan Sriwijaya FC, Ayam Kinantan kerap menuai kemenangan.

Klik di sini: Kenangan Kecil Calon Bintang Piala Dunia 2018

"Kami bertekad meraih kemenangan dan mempertahankan keangkeran Stadion Teladan. Selain itu, kami juga ingin mendapat tiga poin sebelum jeda kompetisi," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Kembalinya empat pemain inti PSMS, menambah motivasi tuan rumah dalam menjamu Persib. Keempat pemain tersebut di antaranya, Reinaldo Lobo, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, dan striker impor Sadney Urikhob.

Sebaliknya, kondisi kurang mengenakkan dihadapi tim tamu. Persib baru saja dipermalukan Bhayangkara pada pekan sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Klik di sini: Riko Simanjuntak Butuh Waktu Adaptasi di Timnas U-23

Meski begitu, pelatih Persib Mario Gomez tetap bertekad mengikuti jejak Bhayangkara yang mampu pulang dengan membawa kemenangan dari Stadion Teladan.

"PSMS tim bagus dan mereka selalu tampil lebih enerjik saat bermain di kandang sendiri. Namun kami juga bertekad tampil kerja keras untuk menang," ucap Gomez.

Tekad Gomez didukung dengan bisa dimainkannya top skorer klub, Ezechiel N'Douassel. Ia kembali dari hukuman akumulasi kartu.

"Kami meraih angka penting di Malang dan Bali. Kali ini kami mau tiga poin, itu penting karena kita ingin berlibur dengan lebih tenang," kata Gomez.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini:
21 : 00 WIB: PSMS Medan vs Persib Bandung

Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter



(ASM)