Persija Tolak Kaitan Perayaan Hari Jadi dengan Pesta Juara

Rendy Renuki H    •    29 November 2018 12:47 WIB
persija
Persija Tolak Kaitan Perayaan Hari Jadi dengan Pesta Juara
Direktur Utama Persija, Gede Widiade (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Persija Jakarta merayakan HUT ke-90, Rabu 28 November malam. Namun, Macan Kemayoran menolak anggapan perayaan hari jadinya ini yang dikaitkan dengan pesta gelar juara Liga 1 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan tak ada kaitannya perayaan HUT Persija dengan pesta juara Liga 1. Ia menilai baik Persija dan PSM Makassar masih memiliki peluang yang sama meraih gelar musim ini.

Persija memang berpeluang menjadi juara Liga 1 setelah bercokol di posisi kedua klasemen meraih 56 poin. Tertinggal satu poin saja dari PSM dengan 57 poin di posisi puncak pada kompetisi yang tinggal menyisakan dua pekan lagi.

"Juara bisa terjadi kapan saja, tapi usia pasti harus dilalui. Ulang tahun ini sangat langka buat saya karena ini tahun kedua saya (menjadi Dirut Persija), tidak ada hubungannya dengan juara," ujar Gede Widiade.

"Tapi Insya Allah kalah besok kalau Tuhan menghendaki apa yang kita inginkan. Ini (gelar juara) akan menjadi hadiah buat Persija, Jakmania dan masyarakat Jakarta," sambungnya.

Persija masih menyisakan dua pertandingan musim ini dalam upaya meraih juara. Macan Kemayoran akan menghadapi Bali United terlebih dahulu pada laga tandang 2 Desember, sebelum menjadi tuan rumah di laga pamungkas kontra Mitra Kukar 9 Desember.

Sementara, PSM akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada 3 Desember. Serta menjamu PSMS Medan di pekan terakhir yang akan digelar secara bersamaan.

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /