Arema FC 2019

Milo Puas Penampilan Dua Pemain Asing Anyar Arema

Daviq Umar Al Faruq    •    18 Januari 2019 19:48 WIB
bolaarema malangliga 1 indonesia
Milo Puas Penampilan Dua Pemain Asing Anyar Arema
Robert Lima (kuning) pada laga uji coba Arema FC kontra Tanobe FC. (Foto: instagram @aremafcofficial)

Malang: Arema FC menang telak 7-0 dalam laga uji coba melawan tim asal Pasuruan, Tanobe FC, Jumat 18 Januari 2019. Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu pemain asing baru Singo Edan langsung mencetak gol.

Robert Lima Guimaraes, pemain baru Arema asal Brasil tampil cukup memukau. Tak main-main, dua gol dicetaknya pada babak pertama. Arema unggul 3-0 sejak babak pertama. Satu gol lainnya dicetak Dedik Setiawan. 

Pada babak kedua, Arema semakin menggila. Empat gol dicetak tanpa balas lewat Rivaldi Bawuo (dua gol), Sunarto, dan Ahmad Hardianto.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku cukup puas dengan permainan dua pemain asingnya dalam laga uji coba tersebut. Selain Robert Lima, dia juga puas dengan permainan Pavel Smolyachenko, pemain asal Uzbekistan.  

Baca juga: Arema Menang Tujuh Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba

"Laga pertama, mereka bermain bagus dan saya harap lebih baik lagi selanjutnya. Kita akan lihat nanti," katanya usai laga.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menambahkan, kedua pemain asing itu tampak bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan Arema. Terutama dengan pemain lokal.

"Kombinasi mereka bagus dengan pemain lokal. Dan itu menjanjikan," ujarnya.

Sebagai informasi, laga uji coba dilakukan setelah Arema menjalani beberapa kali sesi latihan sejak latihan perdana pada Kamis 10 Januari 2019 lalu.

Laga ini juga sebagai persiapan laga Arema melawan Persita Tangerang pada babak 32 besar Piala Indonesia. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu 26 Januari 2019.

Video: Stefano Cugurra Teco Latih Bali United
 


(RIZ)