Jelang Liga 1 Indonesia 2017

Duo Afrika Jadi Ujung Tombak Madura United

Rahmatullah    •    18 Maret 2017 13:43 WIB
liga 1 indonesia 2017
Duo Afrika Jadi Ujung Tombak Madura United
Skuat Madura United saat berlatih - (MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Setelah resmi meminjamkan striker Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta, Madura United akan mengandalkan dua penyerang asal Benua Afrika. Mereka adalah, Greg Nwokolo (Nigeria) dan Guy Junior asal Kamerun untuk menghadapi turnamen Cilacap Cup 2017, 24 Maret mendatang.

Kedua pemain dari Benua Afrika itu tidak termasuk pemain asing, karena sudah menjadi pemain naturalisasi. Greg menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2012. Sementara Guy Junior beralih kewarganegaraan pada pertengahan 2016.

Ketajaman keduanya sudah tidak diragukan di klub sebelumnya. Tapi di Madura United, duet pemain benua Afrika itu baru akan teruji di turnamen Cilacap Cup mendatang. Sejumlah pemain sayap seperti Bayu Gatra, Engelberdsani, Elthon Maran, dan Slamet Nur Cahyo akan membantu suplai bola matang kepada kedua pemain yang dijuluki 2G tersebut.

Klik di sini: Belum Terpikir Datangkan Marque Player, Persija Incar Pemain Korsel

Pelatih Madura United, Gomes Olivera optimistis jika kedua striker itu berlatih dengan keras untuk mengasah kerjasama di lini depan, maka di kompetisi nanti akan mampu menjawab keraguan dari sejumlah pihak dengan mencetak banyak gol.

Khususnya Guy Junior yang sempat dicoret oleh manajemen Laskar Sape Kerrab pasca berakhirnya TSC 2016, karena dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim. Sementara Greg masih butuh peningkatan ketajaman dalam menyelesaikan peluang.

Klik di sini: Persija vs MU, Laga Pembuka Cilacap Cup 2017

"Untuk sementara dua pemain naturalisasi di lini serang, Greg dan Guy cukup maksimal untuk menghadapi kompetisi," tandasnya.

Video Renovasi Stadion Utama GBK Capai 32%
 


(FIR)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

1 day Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /