Jelang Malaysia vs Vietnam

Malaysia vs Vietnam: Peluang Kedua Tim 50 - 50

Alfa Mandalika    •    23 November 2016 13:39 WIB
piala aff
Malaysia vs Vietnam: Peluang Kedua Tim 50 - 50
Nguyen Huu Thang. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Yangon: Pertandingan sengit nan menarik bakal tersaji Rabu 23 November sore ini. Malaysia akan berhadapan dengan Vietnam pada laga kedua Grup B Piala AFF 2016.

Juru taktik Vietnam, Nguyen Huu Thang menilai kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Hal itu bukan tanpa sebab. Ia menganggap kekuatan Malaysia menjanjikan.

Terbukti, pada laga perdana Harimau Malaya membungkam Kamboja dengan kedudukan 3-2. 

"Pertandingan menghadapi Malaysia akan berjalan menarik karena Malaysia memiliki banyak gaya bermain serta dihuni oleh pemain-pemain bagus. Saya pikir peluang kedua tim sama kuat yakni 50 - 50," ujar Nguyen Huu jelang laga melawan Malaysia.

Baca: Kata Pelatih Malaysia Jelang Bentrok dengan Vietnam


"Mereka (Malaysia) menunjukkan semangat yang luar biasa dan harmonis. Itu mereka tunjukkan ketika menghadapi Kamboja dan mereka tidak terlihat mengalami kesulitan. Pada pertandingan nanti tensi permainan akan meninggi," sambungnya. 

Kapten Vietnam Le Cong Vinh juga meminta rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin. Jika menumbangkan Malaysia, Vietnam dipastikan menggenggam tiket semifinal.


Baca: Ditahan Imbang Filipina, Indonesia Juru Kunci Grup A


"Ini bukan pertandingan mudah. Kami akan mempersiapkan yang terbaik semampu kami. Tidak peduli apa hasil yang akan kami dapatkan di lapangan. Kami akan bermain dengan rasa bangga," tegas Le Cong. 

Saat ini, Malaysia dan Vietnam memimpin klasemen Grup B dengan mengemas tiga poin. Malaysia berada di posisi pertama unggul produktivitas gol.  (Aseanfootball.org)

Video: Sempat Unggul, Indonesia Ditahan Imbang Filipina
 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

29 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /