Jelang Indonesia vs Myanmar

Luis Milla Menjanjikan Laga Indonesia vs Myanmar Berjalan Seru

Kautsar Halim    •    21 Maret 2017 01:14 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Menjanjikan Laga Indonesia vs Myanmar Berjalan Seru
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla (kedua kiri), pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kiri), pelatih Timnas Myanmar Gerd Zeise (kedua kanan) dan pesepak bola Timnas Myanmar Than Paing berfoto bersama seusai menggelar jumpa pers di Sentul, Bogor

Metrotvnews.com, Bogor: Pelatih timnas Indonesia tidak muluk-muluk ingin mengejar kemenangan saat timnya menjamu Myanmar. Ia hanya mengklaim bakal melakukan yang terbaik untuk menyuguhkan tontonan menarik.

Pertandingan persahabatan kontra Myanmar merupakan pembuktian awal Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Sebelumnya, pria asal Spanyol itu hanya melatih dan menyeleksi pemain untuk menentukan skuat terbaik.
 

Klik: Makna Laga Indonesia vs Myanmar bagi Luis Milla


Agar tidak mengecewakan fan Tanah Air, Milla pun sadar timnya harus merengkuh kemenangan dalam laga perdana tersebut. Oleh karena itu, berbagai persiapan sudah ia lakukan dengan maksimal. Namun, jika ternyata hasil laga diluar ekspektasi. Milla mengklaim tidak akan kecewa begitu saja. Setidaknya, ia bisa menjanjikan jalannya pertandingan bisa dinikmati dengan baik oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

"Kami bakal objektif dengan hasil pertandingan nanti. Meski begitu, kami akan dengan kondisi terbaik dan sudah latihan lebih dari satu setengah bulan juga," ujar Milla dalam jumpa pers jelang laga Indonesia vs Myanmar di Hotel Aston Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

"Selain itu, kami juga sudah perintahkan staf untuk menganalisa kekuatan lawan, dan ikut berlatih intensif dengan para pemain," tambahnya.

"Kami pastikan laga tersebut bakal seru selama 90 menit penuh. Kami harap para pemain muda bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," tutup Milla.
 

Klik: Ezra Walian Resmi Jadi Warga Negara Indonesia


Indonesia akan menjamu Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 21 Maret pukul 16.00 WIB. Kemungkinan besar, Ezra  yang merupakan mantan penggawa Ajax Amsterdam bakal mendapat kesempatan pertama untuk bertanding bersama timnas dalam laga tersebut.


(ACF)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

19 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /