Timnas U-22

Pemain Ini Dinilai Milla Layak Kembali Dipanggil Timnas

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 15:24 WIB
timnas indonesia
Pemain Ini Dinilai Milla Layak Kembali Dipanggil Timnas
Septian David Maulana (kostum merah) (MI/USMAN ISKANDAR)

Metrotvnews.com, Tangerang: Nama winger Mitra Kukar, Septian David Maulana kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 gelombang kelima hari ini, Minggu 7 Mei. Luis Milla menyebut Septian David layak untuk mengikuti seleksi kembali.

Sebelumnya, pada pemusatan latihan pertama dan kedua, Septian dipanggil oleh Milla untuk mengikuti seleksi. Akan tetapi, untuk TC setelahnya ia absen untuk mengikuti seleksi Timnas U-22.

Kali ini, mantan penggawa Timnas U-19 itu kembali mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan skillnya di depan Milla dan staf kepelatihan lain. Ia dinilai layak untuk bersaing mendapatkan satu tempat di timnas U-22.

(Baca: Kata Luis Milla soal Laga Uji Coba Kontra Kamboja dan Puerto Rico)


"Kami panggil Septian karena saya mengingat waktu pertama kali dipanggil, ia bermain baik. Dia sempat tidak dipanggil, tetapi akhirnya kami panggil kembali karena dia memang layak," ujar Milla kepada wartawan.

Sementara itu, Septian David mengaku sangat gembira mendapat kesempatan kembali untuk unjuk gigi di pemusatan latihan Timnas gelombang kelima ini. Dirinya siap memberikan yang terbaik mengingat banyak saingan di posisinya sebagai winger kanan.

"Saya sangat senang karena kembali diberi kesempatan oleh coach Luis. Semoga saja, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini dan selalu masuk ke dalam tim," kata Septian David.

"Mungkin, saya sempat tidak dipanggil kembali karena saya kurang maksimal," ucap Septian ketika ditanya alasan dirinya sempat tak dipanggil Milla dalam pemusatan latihan sebelumnya.

Video: Review Barcelona Vs Villareal
 


(REN)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

36 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /