Timnas Indonesia

Luis Milla Berharap Menggelar Uji Coba di Yogyakarta Lagi

Ahmad Mustaqim    •    14 Juni 2017 07:58 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Berharap Menggelar Uji Coba di Yogyakarta Lagi
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kanan) dan Stefano Lilipaly (kiri). (Foto: Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Sleman: Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku terkesan dengan dukungan suporter di Yogyakarta saat berlaga melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Selasa 13 Juni 2017. Saat laga tersebut puluhan ribu suporter membaur dan memberikan dukungan bagi Timnas meski menghasilkan kedudukan 0-0.  

Hampir disepanjang pertandingan para suporter meneriakkan yel-yel kepada Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Saat pertandingan selesai, tak ada flare dan kembang api yang biasanya menyertai para suporter. 

"Saya tahu para suporter di sini sangat fanatik. Saya tidak sabar sebelum pertandingan. Dan tidak ada flare. Saya kehilangan kata-kata. Saya ucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion," kata Milla usai pertandingan Timnas Indonesia melawan Puerto Rico. 

Baca: Indonesia Ditahan Puerto Rico di Maguwoharjo


Milla mengaku ingin kembali menginjakkan kaki bersama Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo. Baginya, dukungan seluruh suporter luar biasa. "Saya ingin kembali bermain di Sleman. Saya ingin Timnas kembali main di Sleman untuk laga persahabatan ke depan," ungkap Milla.

Baca: Luis Milla tak Cemas Jika tak Diperkuat Pemain Senior


Usai uji coba lawan Puerto Rico, para pemain bakal beristirahat hingga selesai Idul Fitri. Akhir Juni 2017, mereka akan menjalani TC dan dilanjutkan sejumlah laga uji coba lagi sebelum laga kualifikasi Piala Asia. 

Video: Brasil Bantai Australia Empat Gol tanpa Balas
 


(ASM)

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan
AC Milan

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan

4 hours Ago

Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan…

BERITA LAINNYA
Video /