Cedera Mata Kurnia Meiga

Penjelasan Sang Istri terkait Kondisi Mata Kurnia Meiga

A. Firdaus    •    16 September 2017 20:27 WIB
liga 1 indonesia 2017
Penjelasan Sang Istri terkait Kondisi Mata Kurnia Meiga
Kurnia Meiga. (Foto Terbit/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mata Kurnia Meiga sempat diisukan tengah diguna-guna. Namun kiper Arema FC itu membantah rumor tersebut melalui akun resmi twitter klub.

Meski membantah, kiper nomor satu tim nasional Indonesia itu sempat mengakui kondisinya memang tengah drop. Akan tetapi Meiga tak menjelaskan sakit apa yang dialami.

Sementara, pihak Arema juga membantah kalau kiper andalan mereka terkena santet. Media officer Arema Sudarmadji mengatakan, Meiga memang mengalami gangguan pada matanya, namun bukan karena ilmu hitam.
 

Klik: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Malam Ini


Terkini, sang istri Azizah memberikan penjelasan sekaligus konfirmasi tentang kabar suaminya. Ia mengatakan kalau mata Kurnia Meiga memang sudah mengalami gangguan sebelumnya. Kondisi itu makin buruk Meiga tetap ngotot bermain untuk membela Arema.

"Ya, Meiga memang sedang sakit. Kemarin dia demam berdarah dan tifus. Itu terjadi karena Meiga tetap memaksakan diri untuk bermain dalam beberapa pertandingan belakangan ini," jelas Azizah.

"Akhirnya, dia (Meiga) benar-benar drop dan kecapean sampai saraf matanya bengkak. Tapi sekarang, Meiga sudah dalam masa pemulihan. Mohon doanya ya," sambungnya.

Kabar soal penyakit mata Meiga mulai berembus setelah ia membantu Arema menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Banjarmasin. Secara tiba-tiba, penglihatan Meiga bermasalah setelah tampil penuh dalam laga tersebut.

 


(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /