SEA Games 2017: Cabor Sepak Bola

Luis Milla Ingin Image Timnas Terangkat Lewat SEA Games

Rendy Renuki H    •    14 Agustus 2017 20:00 WIB
bolatimnas indonesiasea games
Luis Milla Ingin <i>Image</i> Timnas Terangkat Lewat SEA Games
Luis Milla (Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Luis Milla ingin membawa image baik di ajang SEA Games 2017 Malaysia. Milla bertekad memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan yang akan memulai kick off-nya, Selasa 15 Agustus besok.

Indonesia yang tergabung di Grup B akan meladeni Thailand pada laga perdana. Ia pun optimistis skuat Garuda Muda bisa memberikan yang terbaik, karena menurutnya Timnas U-22 terus mengalami perkembangan.

"Ini adalah turnamen besar bagi kami, kami menghargai semua grup dan kami akan memikirkan setiap pertandingan. Kami akan mempersiapkan setiap pertandingan satu demi satu," ungkap Milla dalam rilis PSSI, Senin 14 Agustus 2017

Baca juga: Menpora Melepas 10 Pesepak Bola Cilik Indonesia ke Barcelona

"Kemudian, tujuan kami tetap sama yaitu kami ingin memberikan image yang baik untuk Indonesia dalam turnamen ini. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tim saya masih berkembang," sambungnya.

Indonesia akan melakoni laga perdana kontrak Thailand, 15 Agustus besok. Selanjutnya, skuat Garuda Muda akan menjajal Filipina pada Kamis 17 Agustus, dan Timor Leste pada Minggu 20 Agustus.

Dua laga tersisa di Grup B, Indonesia akan melawan Vietnam pada Selasa 22 Agustus. Dilanjutkan partai terakhir kontra Kamboja pada Kamis 24 Agustus.

Video: Barcelona Rekrut Paulinho
 


(RIZ)