Timnas U-22

Dua Penggawa Timnas U-22 Absen di Latihan Perdana

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2017 21:47 WIB
bolatimnas indonesia
Dua Penggawa Timnas U-22 Absen di Latihan Perdana
Ezra Walian (kanan) absen di latihan perdana Timnas U-22-MI/Susanto

Metrotvnews.com, Tangerang: Tim Nasional Indonesia U-22 mulai menjalani pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2017 Malaysia, Senin 7 Agustus 2017. Dua pemain Timnas, yaitu Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho, absen pada hari pertama TC di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang itu.

Ezra dikabarkan masih belum bisa bergabung dengan rekannya karena sedang mencari klub baru. Pemain naturalisasi itu kabarnya tengah berada di London untuk mengikuti proses seleksi di beberapa klub Inggris.

"Untuk Ezra, semestinya sudah ada di sini. Tetapi karena ada urusan pribadi jadi dia masih tertunda. Seperti kita tahu dia masih mencari klub. Mungkin setelah itu baru bisa bergabung dengan kita," kata Milla usai latihan.

Baca juga: TC Hari Pertama, Timnas U-22 Hanya Berlatih Ringan

"Saya harapkan dia bisa datang pekan ini. Waktu sepekan ini cukup untuk melihat kemampuannya dimana," sambung pelatih 51 tahun tersebut.

Sementara itu, Bagas Adi absen karena menjalani pemulihan cedera lututnya. Bek Arema FC itu mendapat cedera pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Thailand.

"Bagas sampai menit terakhir akan kita tunggu dia bisa balik atau tidak, karena dia pemain penting," ujar Milla.

Absennya Ezra dan Bagas Adi membuat hari pertama TC Timnas U-22 hanya diikuti 23 pemain. Nantinya, Milla hanya akan membawa 20 pemain, plus tambahan satu orang kiper ke SEA Games 2017 Malaysia.

Video: Neymar Jadi Ikon Fashion Dunia
 


(RIZ)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

10 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /