Piala AFF 2016

Lerby Curhat hingga Meneteskan Air Mata

Media Indonesia    •    22 November 2016 12:08 WIB
piala aff
Lerby Curhat hingga Meneteskan Air Mata
Penyerang Tim Nasional Indonesia Eliandri Lerby. (Foto: MI/ Susanto)

Metrotvnews.com, Manila: Striker timnas Indonesia Lerby Eliandry akhirnya mengungkapkan unek-unek saat melakukan peribadatan di Gedung Asian Seminary of Christian Ministries Makati, Minggu 20 November malam.

Dalam kesaksiannya, pesepak bola berusia 25 tahun itu mengaku sedih dengan kritik suporter Indonesia yang berlebihan kepadanya selama ini. Bahkan, Lerby mengaku sampai meneteskan air mata dalam kesaksiannya tersebut.

Tekanan yang dirasakan Lerby muncul dari banyaknya kritik di media sosial terhadap penampilannya bersama tim 'Garuda'. Kritik dan hujatan itu diakui Lerby sama sekali tidak bisa dimengerti olehnya.

Baca: Filipina vs Indonesia: Peluang Timnas Garuda 50 - 50


"Tentu saya tidak bisa disamakan dengan Irfan Bachdim. Saya tipe striker murni dan memang butuh adaptasi. Tapi dalam hati saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya akhirnya bisa menyumbangkan gol untuk Indonesia," ujar penggawa Pusamania Borneo FC itu.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Malam Nanti


Lerby sukses mencetak gol pertamanya untuk timnas Indonesia saat berhasil menyamakan kedudukan 2-2 ketika menghadapi Thailand, Sabtu 19 November lalu. Secara khusus, Ia mengucapkan terima kasih kepada Boaz Solossa yang selalu menguatkan hatinya.

"Kakak Boaz yang terus memberikan motivasi kepada saya. Setiap saat dia selalu mendukung baik di lapangan maupun di luar arena," tutupnya.

Video: Lerby Eliandry gunakan waktu istirahat untuk kebaktian di Gereja



(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /