Persegres Tak Berdaya di Markas Mitra Kukar

Kautsar Halim    •    21 November 2016 21:48 WIB
indonesia soccer championship
Persegres Tak Berdaya di Markas Mitra Kukar
Suasana laga Persegres kontra Mitra Kukar pada putaran pertama TSC 2016. (Foto: Media Share ISC)

Metrotvnews.com, Tenggarong: Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) berhasil meraih tiga poin penuh pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championshio (TSC) 2016, Senin 21 November. Tren positif itu mereka dapat setelah menaklukkan Persegres Gresik dengan skor, 2-1. 

Tidak ada kesulitan khusus bagi Mitra Kukar ketika menghadapi Persegres di markasnya sendiri, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Jalannya pertandingan berhasil didominasi dengan baik meskipun Persegres sempat melancarkan sejumlah serangan balik yang cukup berbahaya.

Marlon Da Silva De Moura sudah langsung membawa Mitra Kukar unggul lebih dulu pada menit ke-25. Lahirnya gol pembuka milik striker Brasil itu tak lepas dari peran gemilang Septian David Maulana yang akurat memberikan assist.
 

Klik: Koke Minta Atletico Lupakan Kekalahan di Derby Madrid


Hanya butuh waktu empat menit bagi Mitra Kukar untuk menggandakan kedudukan. Tepat pada menit ke-30, Victor Herrero Forcada berhasil mencetak gol kedua melalui titik putih penalti. 

Sebelumnya, wasit terpaksa memberikan hukuman penalti karena Yogi Rahadian dijatuhkan Sasa Zecevic di area terlarang. 

Menjelang babak pertama berakhir atau tepatnya pada menit ke-41, Persegres berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Jusmadi yang sempat membentur Hendri Satriadi. Kiper Mitra Kukar Shahar Ginanjar tak berdaya menghalau bola karena arahnya yang sulit terbaca.


Klik: Higuain Diragukan Tampil Lawan Sevilla


Kedua tim sempat jual beli serangan ketika memainkan babak kedua. Namun, sejumlah peluang yang mereka ciptakan masih sering tak mampu diselesaikan dengan baik. Skor kemenangan 2-1 milik Naga Mekes akhirnya bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membawa Mitra Kukar ke peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Persegres masih berada di urutan ke-15 dengan kumpulan 26 poin.

Video:  Inter Milan Lebih Boros dari AC Milan di Bursa Transfer
 


(KAU)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

25 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /