Bursa Transfer Pemain Indonesia

Calon Pemain Asing PSS Sleman Masih Rahasia

Ahmad Mustaqim    •    05 Februari 2019 22:57 WIB
liga 1 indonesia
Calon Pemain Asing PSS Sleman Masih Rahasia
Suporter PSS Sleman. (Foto: Medcom.id/Kautsar)

Sleman: PSS Sleman belum merekrut pemain asing untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 musim 2019. Namun, pihak manajemen mengonfirmasi akan ada pemain asing yang akan mengikuti latihan pada 8 Februari mendatang. 

Manajer PSS, Retno Sukmawati, mengatakan pemain asing itu telah mengonfirmasi kedatangannya. Tapi, Retno masih merahasiakan identitasnya.

"Ya baru itu, pemainnya akan ikut latihan tanggal 8 (Februari) nanti," ujar Retno saat dihubungi Medcom.id, Selasa, (5/1/2019). 

Meski masih dirahasiakan, beredar rumor bahwa Radanfah Abu Bakr yang merupakan mantan bek PS Tira bakal bergabung dengan PSS. Dia berpaspor Trinidad dan Tobago serta pernah bermain untuk Swansea City. 
 

Klik: Persija Jakarta Permalukan Home United


Retno lagi-lagi tak ingin memberikan komentar ketika dikonfirmasi bahwa pemain asing tersebut adalah Abu Bakr. Ia hanya menyatakan ada sejumlah agen pemain asing yang mengajukan penawaran.

"Ya ada deh. Lihat saja saat latihan habis pemain libur nanti," ujarnya. 

Super Elang Jawa--julukan PSS, telah mendapatkan tujuh pemain anyar untuk sementara ini. Mereka semua adalah Derry Rachman, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Jajang Sukmara, Kushedya Hari Yudo, Nerius Alom serta Arsyad Yusgiantoro. 




(KAU)