Dilepas Semen Padang, Hengky Ardiles Tampil di Turnamen Antardaerah

Kautsar Halim    •    08 Februari 2019 22:56 WIB
semen padang
Dilepas Semen Padang, Hengky Ardiles Tampil di Turnamen Antardaerah
Hengky Ardiles (kiri). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Pulau Punjung: Mantan kapten Semen Padang, Hengky Ardiles, masih aktif menjadi pesepakbola profesional. Terkini, dia terlihat bermain di turnamen antardaerah bertajuk Merpati Cup 2019 yang bergulir di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Seperti dilansir Antara, Hengky tampil sambil ditemani oleh Mardiono yang juga mantan pemain Semen Padang. Keduanya memperkuat tim Dangwe FC pada babak 16 besar yang berlangsung di Lapangan Tuak Angku Bagindo, Nagari Tabing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung.
 

Klik: Piala Presiden Resmi Digelar Awal Maret


Manajer Dangwe FC, Ari Asmanto, menjelaskan Hengky dan Mardiono sengaja dihadirkan untuk memeriahkan turnamen Merpati Cup 2019. Dia berharap, timnya bisa menang dan permainan pun semakin aktraktif dengan kehadiran dua pemain nasional tersebut. 

"Saya berharap, Hengky dan Mardiono bermain bagus sore ini, dan target tim menjadi juara dapat tercapai" kata Ari di Pulau Punjung, Jumat 8 Februari.

Merpati Cup 2019 diikuti 32 klub dari tiga provinsi. Eventnya dibuka oleh dibuka Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal, dan sudah dimulai sejak Senin 21 Januari lalu.
 

Klik: FP Bantah Ada Dokumen Persija Dimusnahkan


Sekadar informasi, Hengky yang kini berusia 37 tahun belum memiliki klub lagi setelah dilepas Semen Padang pada akhir musim lalu. Dia sempat dirumorkan bakal pensiun dan bergabung dengan jajaran pelatih Kabau Sirah. (ANT) 




(KAU)