Piala Indonesia 2018/2019

Target Lolos 16 Besar, Skuat Persib Terus Digenjot Fisik

Roni Kurniawan    •    31 Januari 2019 22:23 WIB
bolaPiala Indonesia
Target Lolos 16 Besar, Skuat Persib Terus Digenjot Fisik
Skuat Persib terus digenjot fisik latihan-Medcom.id/Roni

Bandung: Persib Bandung menargetkan lolos kala menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019. 

Untuk meraih hasil maksimal tersebut, fisik para penggawa Maung Bandung terus digenjot agar mampu bermain maksimal selama 90 menit.

Pelatih Persib Miljan Radovic menginginkan fisik anak asuhnya prima pada laga leg kedua nanti. Pasalnya Persib wajib menang, jika ingin lolos ke babak berikutnya setelah bemain imbang tanpa gol pada leg pertama.

"Kita akan siap untuk Wamena, karena kondisi sekarang lebih bagus," kata Radovic di Lapang Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 31 Januari 2019.

Baca juga: Persib Masih Tunggu Tes Fisik Yamasitha

Radovic juga sudah mengantongi pemain yang siap untuk diturunkan pada laga nanti. Bahkan ia memberi sinyal akan memainkan Ezechiel N'Dousell dan Esteban Viscara sejak menit awal.

"Saya mengerti bagaimana, siapa bisa main full, siapa bisa main 30 menit, siapa bisa main 50 menit. Tapi kita siap untuk menang," tegasnya.

Sementara itu Radovic mengaku belum bisa memastikan untuk menurunkan Bojan Malisic sejak menit awal. Pasalnya Bojan baru bergabung pekan ini setelah libur panjang usai kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

"Kita akan lihat, kita punya waktu beberapa hari ke depan," tegasnya.

Video: Persib Datangkan Kunihiro Yamashita
 


(RIZ)