Timnas U-23 Menang Besar atas Timnas U-19

Monica Felicitas Gracia V    •    24 Februari 2018 11:15 WIB
timnas u-19timnas u-23timnas indonesia
Timnas U-23 Menang Besar atas Timnas U-19
Suasana laga uji coba timnas U-23 vs timnas U-19. (Foto: medcom/monic)

Jakarta: Laga uji coba antara timnas U-23 kontra U-19 terselenggara di Lapangan ABC Senayan pada Sabtu 24 Februari. Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh skuat U-23 dengan skor telak, 5-0.

U-23 sudah unggul sejak memainkan babak pertama. Yabes Roni membuka keungulan setelah menerima assist Ilija Spasojevic pada menit ke-18. Selang lima menit kemudian, ada Febri Haryadi yang mencetak gol kedua.


Klik: Klopp Sanjung Firmino Terkait Tuduhan Rasisme


Tiga gol U-23 lainnya baru tercipta pada babak kedua. Masing-masing gol tersebut dicetak secara berurutan oleh Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, serta Ahmad Nur Hardianto.

Rakasurya Handika menjadi pemain U-19 yang paling mencolok dalam laga tersebut. Sebab, ia berhasil menggagalkan tendangan penalti yang dilancarkan Spasojevic.


Klik: Dituding Lecehkan Wanita, Winger Atletico Minta Maaf


Usai pertandingan, Spaso tetap mengapresiasi permainan adik-adik angkatnya. Menurut striker Bali United itu, para penggawa timnas U-19 tetap bukan lawan mudah

"Hasil laga tidak terlalu penting. Terpenting adalah pelatih Luis Milla puas dengan timnas U-23 dan U-19. Jadi menurut saya, kedua tim sudah bermain bagus," ujar Spaso.



 


(KAU)


Video /