Timnas U-23 Menang Besar atas Timnas U-19

Monica Felicitas Gracia V    •    24 Februari 2018 11:15 WIB
timnas u-19timnas u-23timnas indonesia
Timnas U-23 Menang Besar atas Timnas U-19
Suasana laga uji coba timnas U-23 vs timnas U-19. (Foto: medcom/monic)

Jakarta: Laga uji coba antara timnas U-23 kontra U-19 terselenggara di Lapangan ABC Senayan pada Sabtu 24 Februari. Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh skuat U-23 dengan skor telak, 5-0.

U-23 sudah unggul sejak memainkan babak pertama. Yabes Roni membuka keungulan setelah menerima assist Ilija Spasojevic pada menit ke-18. Selang lima menit kemudian, ada Febri Haryadi yang mencetak gol kedua.


Klik: Klopp Sanjung Firmino Terkait Tuduhan Rasisme


Tiga gol U-23 lainnya baru tercipta pada babak kedua. Masing-masing gol tersebut dicetak secara berurutan oleh Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, serta Ahmad Nur Hardianto.

Rakasurya Handika menjadi pemain U-19 yang paling mencolok dalam laga tersebut. Sebab, ia berhasil menggagalkan tendangan penalti yang dilancarkan Spasojevic.


Klik: Dituding Lecehkan Wanita, Winger Atletico Minta Maaf


Usai pertandingan, Spaso tetap mengapresiasi permainan adik-adik angkatnya. Menurut striker Bali United itu, para penggawa timnas U-19 tetap bukan lawan mudah

"Hasil laga tidak terlalu penting. Terpenting adalah pelatih Luis Milla puas dengan timnas U-23 dan U-19. Jadi menurut saya, kedua tim sudah bermain bagus," ujar Spaso.



 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /