Jelang PS Tira Vs Persebaya

PS Tira tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Jamu Persebaya

Ahmad Mustaqim    •    12 April 2018 21:16 WIB
bolaliga 1 indonesia
PS Tira tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Jamu Persebaya
Pelatih PS TNI Rakyat (Tira), Rudy Eka Priyambada (tengah) saat konferensi pers jelang laga kontra Persebaya. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)

Bantul: Pelatih PS TNI Rakyat (Tira) Rudy Eka Priyambada meminta anak asuhnya fokus saat menghadapi Persebaya pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 12 April 2018. Ia tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang berujung kekalahan.  

Dengan kondisi kedua tim menelan kekalahan pada laga sebelumnya, Rudy memastikan laga akan berjalan ngotot. Hasil imbang 1-1 lawan Persib Bandung dan kalah 0-2 dari Persipura, salah satu faktornya adalah kesalahan pemainnya sendiri. 

"Mereka (Persebaya) baru kehilangan poin di kandang. Mereka pasti akan mati-matian untuk mendapat poin. Kesalahan permainan di tim kami harus dihindari," kata Rudy di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis 12 April 2018. 

Baca juga: Krisis Pemain, Persebaya Janji Habis-habisan Demi Poin

Rudy juga menyoroti kuatnya aliran bola permainan Persebaya. Menurut Rudy, aliran bola Persebaya diotaki pemain asing mereka, David dan Silva. 

Tambahan lagi, sejumlah pemain PS Tira terancam absen. Salah satunya adalah skuat asing mereka, Mariano Berriex, yang cedera dan harus mendapat sembilan jahitan. 

Sementara itu, striker mereka Gustavo Lopez juga dalam kondisi demam usai lawatan dari Papua. Rudy memastikan sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menambalnya. 

"Kami menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh beda. Kami tak perlu khawatir dengan kondisi itu," kata dia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta
 


(RIZ)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /