Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2017

Ini Alasan Persija Rekrut Reinaldo da Costa

Rendy Renuki H    •    09 Agustus 2017 23:03 WIB
persijaliga 1 indonesia 2017
Ini Alasan Persija Rekrut Reinaldo da Costa
Reinaldo da Costa bersama Direktur Persija Gede Widiade (Foto: DOK. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker berpaspor Australia Reinaldo Elias da Costa akhirnya resmi berkostum Persija. Manajemen Macan Kemayoran pun senang menyambut eks bomber PSM Makassar tersebut.

Persija memang sempat dikabarkan akan menggaet Thiago Furtuoso usai melepas Luiz Junior. Namun, teka-teki itu terjawab setelah Reinaldo menandatangani kontrak dengan Persija, Senin 7 Agustus lalu.

Manajemen Persija menjelaskan, Reinaldo telah dikontrak hingga akhir musim ini. Jika penampilannya memuaskan, ada opsi perpanjangan kontrak untuk musim depan.
 

Baca: Reinaldo Merapat ke Persija, PSM Rekrut Striker Uzbekistan


“Kami senang dengan bergabungnya Reinaldo. Mudah-mudahan ia menjadi bomber yang memang kami cari selama ini dan bisa melengkapi kebutuhan tim. Ia berpengalaman dan sudah paham dengan kultur sepak bola Indonesia. Ditambah lagi, ia juga sudah kenal dan dekat dengan pemain-pemain Brasil di tim kami,” ujar Manajer Persija, Muhammad Rafil Perdana dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (9/8).

Usai penandatanganan, bomber yang pernah memperkuat Brisbane Roar, Busan Parkm Al Wakra, Al Raed, Beijin Guoan, Operano, Caxias, Sime Darbu dan Corinthians Alagoano tersebut menyebut bangga bisa berkostum Persija.
 

Baca juga: Ezechiel, Angin Segar Bagi Lini Depan Persib


"Persija adalah tim besar. Punya pendukung yang fanatik dan jumlahnya ribuan. Saya selalu tertantang tampil maksimal ketika memperkuat tim dengan fanatisme yang luar biasa dari pendukungnya,” tutur Reinaldo.

Sekadar informasi, penampilan striker 33 tahun itu bersama PSM terbilang cukup meyakinkan. Dari 13 laga pada putaran pertama lalu, ia mampu melesakkan sembilan gol.

"Saya berharap bisa melesakkan gol yang lebih banyak lagi bersama Persija. Tapi yang terpenting buat saya bisa mengantarkan Persija juara," tutup pemain keturunan Brasil ini.

Video: ?Kalahkan MU, Real Madrid Pertahankan Piala Super Eropa
 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /