Jelang Persib Bandung vs Arema FC

Persib Incar Poin Penuh saat Menjamu Arema

Roni Kurniawan    •    14 April 2017 19:28 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Incar Poin Penuh saat Menjamu Arema
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (kiri) saat konferensi pers jelang melawan Arema (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menargetkan meraih poin penuh pada laga perdana kompetisi Liga 1 kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Pasalnya, skuat Maung Bandung kini tengah dalam posisi siap tempur untuk menerkam Singo Edan.

"Kami harapkan menjadi permainan terbaik dan di akhir pertandingan Persib keluar sebagai pemenang," kata Djadjang saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 14 April 2017.

Diakui pria yang akrab disapa Djanur ini ,berharap Arema menerapkan permainan terbuka pada laga besok. Pasalnya sebagian besar klub yang bertandang ke Bandung kerap menerapkan strategi bertahan dan mengandalkam serangan balik.

Klik di sini: Ronaldo Tetap Murung Walau Cetak Dua Gol ke Gawang Bayern Muenchen

"Saya tahu di mana pun Arema main akan tampil menyerang. Saya harapkan itu akan dilakukan Arema untuk besok dan saya pikir akan menjadi pertandingan yang menarik," cetus Djanur.

Laga melawan Arema pun dipastikan Djanur akan berlangsung menarik. Terlebih kedua klub tersebut mempunyai rivalitas yang begitu tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru di lapangan. Sangat bagus sekali pembukaan menyuguhkan laga ini," tuturnya.

Klik di sini: Satu Kesalahan Fatal MU yang Disesali Jose Mourinho

Sementara itu, pemain Persib yang dipastikan absen untuk laga besok yakni striker Sergio van Dijk karena masih dalam proses pemulihan cedera. Namun Djanur mengaku telah menyiapkan pemain sebagai juru gedor.

"Semua pemain siap kecuali Sergio yang masih absen. Tapi kita sudah siapkan pemain," pungkasnya.

Video PSSI Berlakukan Lima Pergantian Pemain di Liga 1
 


(FIR)

Video /