Jelang Persib vs Arema

Sergio van Dijk Absen Membela Persib Kontra Arema

Roni Kurniawan    •    12 April 2017 20:06 WIB
persibarema malangliga 1 indonesia 2017
Sergio van Dijk Absen Membela Persib Kontra Arema
Sergio van Dijk (Foto: MTVN/Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Striker Sergio van Dijk dipastikan absen membela Persib Bandung melawan Arema FC pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Sergio belum juga pulih dari cedera lutut yang dialaminya sejak Piala Presiden 2017 lalu.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masih riskan untuk dimainkan pada laga perdana. Bahkan pria yang akrab disapa Djanur ini, memprediksi Sergio baru bisa diturunkan pada laga ketiga Persib, yakni saat menjamu Sriwijaya FC di GBLA. 

"Sergio masih seperti kemarin. Kemungkinan baru bisa diturunkan pada pertandingan ketiga. Jadi lawan Arema dipastikan absen," kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 12 April 2017.

Baca juga: Jadwal Laga Persib Berubah, Target Poin Diubah

Djanur mengaku telah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran Sergio sebagai ujung tombak. Termasuk, pemain berstatus marquee player, Carlton Cole meski kondisi fisiknya belum prima 100 persen.

"Untuk diturunkan sejak awal ada peluang," ujar Djanur.

Baca juga: Pelatih Persib Sanjung Konsistensi Arema

Maung Bandung juga masih mempunyai striker muda jebolan Diklat Persib, Angga Febrianto. Namun, peluang Angga untuk turun sejak menit awal cukup tipis karena Djanur belum puas dengan penampilannya.

"Kita lihat saja nanti, masih ada dua hari persiapan untuk menentukan pemain untuk menempati posisi itu (striker)," kata Djanur.

Video: Preview Muenchen Vs Madrid: Duel Dua 'Raja Liga Champions'
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

8 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /