Pertemuan Antar Suporter

Pertemuan Suporter tanpa Jakmania dan Viking, Ini Respons Kemenpora

Rendy Renuki H    •    03 Agustus 2017 14:02 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pertemuan Suporter tanpa Jakmania dan Viking, Ini Respons Kemenpora
Suasana pertemuan suporter di Wisma Kemenpora. (Foto: Metrotvnews.com/Rendy Renuki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perwakilan Jakmania batal menghadiri pertemuan antar suporter yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis 3 Agustus. Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyebut pihaknya telah menerima kabar ketidakhadiran Jakmania.

"Tidak apa-apa. Kami menghormati apa yang menjadi keputusan Jakmania, karena mereka juga sudah komunikasi dengan kami. 'Mohon maaf tidak bisa hadir' katanya.

Ia mengakui jika Jakmania tetap mendukung pertemuan antar suporter. Gatot juga berharap Jakmania bisa mengikuti pertemuan suporter yang akan diadakan selanjutnya.

Baca: Jakmania Absen dalam Pertemuan Antar Suporter Hari Ini


"Poinnya mereka tidak menentang acara ini. Intinya mereka menghormati, kami intinya sangat mengerti. Tapi apa yang kami lakukan saat ini kan intinya langkah awal. Semoga ke depan ada acara yang bisa melibatkan Jakmania," lanjutnya.

Video: Pertemuan antar suporter di Wisma Kemenpora

Gatot menjelaskan, pihak Jakmania tidak menerangkan detail alasan absennya pada acara ini. Namun, ia berharap agar Jakmania dan Viking yang tidak hadir dalam pertemuan suporter bisa mengikuti langkah positif ini.

"Secara pribadi mereka tidak menjelaskan, intinya mereka tidak bisa hadir. Mungkin ada alasan lain yg tidak bisa dijelaskan," tutur Gatot.

Baca: Danurwindo tak Ingin Kesalahan Timnas U-22 Terulang di SEA Games


"Intinya kami tidak ingin mempertajam permasalahan. Biarkan mereka (Jakmania-Viking) mengalir, jika ada pertemuan pribadi tidak masalah," tutupnya.

Video: 5 Klub Top Eropa Kenakan Jersey Rancangan Fans
 


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /