Piala AFF U-15 2017

Jadi Pahlawan Kemenangan Timnas U-16, Ini Komentar Brylian

Patrick Pinaria    •    17 Juli 2017 23:16 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Jadi Pahlawan Kemenangan Timnas U-16, Ini Komentar Brylian
Brylian Aldama, kapten Timnas U-16 (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Choburi: Brylian Aldama sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Indonesia U-16 saat menghadapi Singapura U-16 pada laga terakhir Piala AFF U-15 2017, Senin 17 Juli. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang dua gol sekaligus membawa Indonesia menang dengan skor 2-0.

Gol pertama dicetak Brylian pada menit ke-53. Ketika itu, ia sukses menceploskan bola ke dalam gawang usai melakukan umpan satu dua.

Kemudian, Brylian kembali mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini, ia sukses menaklukkan gawang Singapura usai memanfaatkan umpan Yudha Febrian.

Baca: Punya Rekor Buruk, Valverde Lega Jadi Partner Messi

Brylian mengaku bangga bisa mencetak gol kemenangan untuk Indonesia. Namun, ia belum puas karena aksinya. Sebab, menurutnya, hal terpenting saat ini adalah perbaikan performa yang dilakukan timnya usai pulang dari turnamen AFF U-15 ini.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak dua gol dan memberikan kontribusi kepada tim. Namun masih ada yang perlu diperbaiki dalam tim ini. Dan saya beserta teman-teman harus memperbaikinya dengan latihan lebih giat lagi ke depannya," ujar Brylian.

Meski meraih kemenangan, Indonesia U-16 dipastikan harus angkat koper dari turnamen tersebut. Mengingat, mereka harus puas finis di peringkat kelima pada penyisihan grup A dengan mengoleksi empat poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Thailand yang finis sebagai juara grup.


Video: Mourinho Puas atas Performa Lukaku di Laga Debut

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /