Liga 1 Indonesia 2017

Nil Maizar Dipecat Semen Padang

Rendy Renuki H    •    05 Oktober 2017 08:08 WIB
liga 1 indonesia 2017
Nil Maizar Dipecat Semen Padang
Nil Maizar (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nil Maizar resmi dipecat manajemen Semen Padang. Pemecatan mantan pelatih Timnas Indonesia itu dilakukan karena Semen Padang terus meraih hasil buruk pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Melansir Antara, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan manajemen dan Nil Maizar telah bersepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Menurutnya, saat ini manajemen akan menyerahkan posisi kursi kepelatihan kepada Delfi Adri. Ia sendiri bukan sosok baru bagi tim karena sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Baca: Simon McMenemy Tak Ingin Skuat BFC Terlalu Percaya Diri


"Untuk sementara manajemen menyerahkan posisi pelatih kepala kepada Delfi Adri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih," katanya.

Delfi Adri akan dibantu oleh Zulkarnain Zakaria, Dino Sefrianto, dan Suhatman Imam sebagai pelatih teknis. Ia berharap pergantian ini akan membawa perubahan permainan Kabau Sirah.

Apalagi kini posisi mereka dekat dengan jurang degradasi. Semen Padang bercokol di peringkat 15, satu tingkat di atas zona degradasi dengan meraih 28 poin dari tujuh kemenangan, tujuh imbang, dan 13 kali kalah.

"Kami harus melakukan perubahan agar tim dapat tampil lebih maksimal. Ini merupakan masa sulit, tim butuh dukungan agar melewati kondisi ini," katanya.

Video: Timnas U-19 Menang 2-0 atas Kamboja
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /