Madura United Launching Skuat, Ada Nama Maitimo

Rendy Renuki H    •    11 Januari 2018 07:36 WIB
liga 1 indonesia
Madura United <i>Launching</i> Skuat, Ada Nama Maitimo
Suasana launching skuat Madura United, Rabu (10/1) malam di Surabaya (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Jakarta: Madura United resmi merilis skuat mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Rabu 10 Januari malam. Kejutan terjadi dalam peluncuran skuat MU di Hotel Shangrila, Surabaya, di mana ada nama Raphael Maitimo di tim Sape Kerrab.

Maitimo resmi didatangkan MU setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung. Kini, gelandang naturalisasi tersebut diikat kontrak dua tahun oleh manajemen Madura United.

Meski terbilang proses transfer Maitimo tak terduga, namun Manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut sudah sesuai proses. Ia menegaskan transfer Maitimo dilakukan secara terbuka dan profesional.

Baca: Hamka Minta Masyarakat tak Lihat Hasil Kontra Islandia


"Semua terbuka, tidak ada yang ditutupi. Apa yang diinginkan Persib Bandung sudah dipenuhi dan dibayar Madura United," ungkap Haruna saat jumpa pers.

Selain Maitimo, Laskar Sape Kerrab juga kedatangan sejumlah penggawa baru. Di antaranya yakni kiper Timnas Indonesia U-22 Satria Tama, Nuriddin Davronov, hingga mantan striker Semen Padang Marcel Sacramento.

Pada acara yang dihadiri Menpora Imam Nahrawi itu, MU pun merilis jersey kandang dan tandang musim depan. MU juga meluncurkan aplikasi baru bagi para suporter untuk mendapatkan tiket pertandingan Sape Kerrab.

Berikut skuat Madura United musim 2018:

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prasetyo 

Bek: Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltreme, Munhar, Guntur Aryadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, A. Rendika Rama, Al-Fatih Fathier

Gelandang: Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, N. Davronov

Penyerang: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie.

 


(REN)


Video /