PSIS Semarang Akan Dihujani Bonus Ratusan Juta

Gregah Nurikhsani Estuning    •    29 November 2017 20:30 WIB
PSIS Semarang Akan Dihujani Bonus Ratusan Juta
PSIS mengalahkan Martapura 6-4. (Foto: Official Twitter PSIS Semarang)

Jakarta: Manajemen PSIS Semarang menjanjikan bonus besar kepada para pemainnya usai sukses promosi ke Liga 1 Indonesia 2018. Bonus Rp300 juta akan dibagikan merata ke seluruh pemain dan staf yang terlibat.

Mimpi untuk kembali ke divisi teratas Liga Indonesia memang sudah lama dirasakan oleh pecinta PSIS. Maklum, sejak 2009, PSIS absen dari hingar bingar pesta sepak bola level tertinggi se-Tanah Air.

Kepastian PSIS naik kasta dari Liga 2 Indonesia 2017 terjadi saat Laskar Mahesa Jenar mengalahkan Martapura FC. Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dengan susah payah mengakhiri laga 6-4.

Baca: Luapan Emosional Subangkit Usai PSIS ke Liga 1

Manajemen klub pun menyatakan bakal memberikan bonus sebagai apresiasi. Bahkan Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Condro Kirono sudah lebih dulu mengucurkan Rp50 juta di babak semifinal,

"Bonus nanti ada, Mas. Waktu semifinal lawan PSMS saja Pak Kapolda sudah memberikan hadiah Rp50 juta. Meski akhirnya gagal ke final, uang bonus tidak ditarik lagi," kata Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Metrotvnews.com melalui sambungan telpon.

"Manajemen sudah menyiapkan. Jadi semuanya Rp300 juta, yang Rp50 juta kan sudah dari Pak Kapolda, kami Rp250 juta."

"Mungkin nanti penyerahan bonus ketika disambut Pak Wali Kota Semarang sepulangnya anak-anak (PSIS) dari Bandung," tambahnya lagi.

Skuat PSIS malam ini, 29 November, baru akan pulang ke Semarang. Liluk mengatakan Hari Nur cs bakal disambut meriah mulai dari perbatasan kota oleh suporter dan masyarakat Semarang.

Video: Persija Gelar Rayakan Ulang Tahun bersama Anak Yatim
 
(KAU)


Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea va Barcelona
Liga Champions 2017--2018

Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea va Barcelona

19 minutes Ago

Wasit Tom Henning Ovrebo telah mengakui bahwa dia membuat kesalahan saat Chelsea secara kontrov…

BERITA LAINNYA
Video /