Dream League U-16 & U-19

Sentul United Petik Kemenangan Perdana di Dream League

Patrick Pinaria    •    19 Maret 2017 18:56 WIB
dream league u-16 & u-19
Sentul United Petik Kemenangan Perdana di Dream League
Pelatih Sentul United Suhendi (Foto: Patrick Pinaria/MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sentul United akhirnya memetik angka penuh saat menghadapi Bina Taruna Cibubur pada pekan ketiga Kompetisi Dream League U-19, Minggu 19 Maret. Bertanding di stadion Cendrawasih, mereka sukses menang dengan skor 2-0.

Ini bukan kemenangan yang mudah diraih Sentul United. Pasalnya, mereka sempat dibuat kerepotan dengan pertahanan ketat Bina Taruna. Buktinya, mereka tak mampu membobol gawang Bina Taruna sehingga skor 0-0 berakhir pada babak pertama.

Sentul United mencoba untuk tampil lebih agresif ketika memasuki babak kedua. Mereka pun berhasil membuat pertahanan Bina Taruna kalang kabut dan mampu mencetak dua gol hingga laga usai.

Klik di sini: Indra Sjafri Sambut Positif Perhelatan Dream League 2017

Meski menang telak, pelatih Sentul United Suhendi sadar timnya belum tampil oke. Ia pun menyayangkan para pemainnya gagal menjalankan instruksi yang dia berikan saat latihan.

"Saya kurang puas karena pemain gagal menjalankan instruksi yang diberikan di latihan saat bertanding di lapangan. Kami kurang baik dalam melakukan finishing, cara bertahan, dan satu dua sentuhan," kata Suhendi.

Namun, Suhendi tetap mensyukuri kemenangan ini, mengingat ini merupakan kemenangan perdana pada ajang Dream League. Sebelumnya, mereka harus absen pada pekan pertama dan kedua yang diselenggarakan pada Februari.

"Tetapi kemenangan ini menjadi hasil yang cukup bagus dalam laga perdana kami. Kami berharap bisa melanjutkan tren positif ini," tuturnya.

Highlight Liga Primer Inggris



(FIR)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

10 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /