Indonesia vs Myanmar

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar

Alfa Mandalika    •    21 Maret 2017 10:31 WIB
timnas indonesia
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar
Pemain Jong Ajax Ezra Walian (tengah) mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3). (Foto: Ant/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia akan bersua Myanmar dalam laga uji coba hari ini, Selasa 21 Maret. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan resmi perdana bagi pelatih Luis Milla.

Meski hanya uji coba, Milla tetap antusias. Sebab, ia ingin melihat perkembangan para pemain setelah melakukan serangkaian persiapan.

"Kami hormati Myanmar sebagai lawan yang bagus. Kami sudah melakukan persiapan selama sebulan dengan skuat yang sebagian besar pemain muda. Jalan masih panjang, dan laga melawan Myanmar adalah bagian perjalanan panjang kami," kata Milla dalam jumpa pers menjelang laga di Hotel Aston, Bogor, kemarin.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu menjanjikan laga sengit melawan Myanmar. "Kami pastikan laga tersebut bakal seru selama 90 menit penuh. Kami harap para pemain muda bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," kata Milla.

Baca: Luis Milla Menjanjikan Laga Indonesia vs Myanmar Berjalan Seru


Indonesia juga berkesempatan dibela oleh pemain naturalisasi Ezra Walian. Ia sudah ikut berlatih bersama seluruh skuat timnas U-22.

Baca: Ezra Walian Resmi Jadi Warga Negara Indonesia


Skuat Garuda akan menjamu Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 21 Maret pukul 16.00 WIB.

Jadwal siaran langsung:
Indonesia vs Myanmar (16.00 WIB - Live RCTI)

Video: Juventus Menang Tipis 1-0 Lawan Sampdoria



(ASM)

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

1 hour Ago

Bek asal brasil Dani Alves resmi berpisah dengan Juventus. Alves  pun menyampikan ucapan s…

BERITA LAINNYA
Video /