LIga 2 Indonesia 2018

PSS Berharap tak Sekadar Promosi ke Liga 1

Ahmad Mustaqim    •    28 November 2018 22:17 WIB
liga 2 indonesia
PSS Berharap tak Sekadar Promosi ke Liga 1
Para pemain dan tim pelatih PSS Sleman saat foto bersama merayakan keberhasilan lolos ke Liga 1 musim depan. (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman telah menggenggam satu slot berkompetisi di Liga 1 Indonesia musim depan. Tak puas di situ, PSS bertekad untuk bisa menjadi juara Liga 2 musim ini. 

"Kami bersyukur lolos Liga 1. Memang ini sudah jalan Tuhan," ujar Pelatih PSS, Seto Nurdyantoro selepas kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu, 28 November 2018. 

Seto mengatakan tak mudah bagi timnya untuk bisa lolos ke Liga 1 dan menjejakkan kaki pada babak final Liga 2. Ia menilai PSS bermain dengan kerja keras untuk bisa mengalahkan Kalteng Putra. 

Eks pemain dan pelatih PSIM Yoggyakarta ini melihat para pemain Kalteng Putra bermain tanpa beban. "Laga berjalan sangat ketat. Para pemain bekerja luar biasa," ujarnya. 

Ia meminta para penggawa yang menjaga semangat juang untuk laga final Liga 2. Seto ingin PSS tak sekadar bisa lolos ke Liga 1. 

"Liga 1 memang target kami. Tapi kami juga menginginkan bisa juara (Liga 2) karena sudah berada di partai final," ungkapnya. 

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada puluhan ribu suporter yang menyertai perjuangan tim berjuluk laskar Super Elang Jawa ini. "Kepada suporter dan juga tim pelatih kami ucapkan terima kasih atas semua yang sudah diberikan," katanya. 

Kiper PSS, Ega Rizky mengatakan tugas para pemain belum usai. Ia meminta seluruh pemain bisa tampil maksimal untuk laga final yang akan dihelat pada awal Desember nanti. "Semoga kami bisa juara," ujarnya. 

Laga Pamungkas Liga 1 2018 Digelar Serentak



(FIR)