Jelang PSIS Semarang vs PSMS Medan

Panpel PSIS Siapkan 1500 Kursi untuk Pendukung PSMS Medan

Budi Arista Romadhoni    •    13 April 2018 13:10 WIB
liga 1 indonesia
Panpel PSIS Siapkan 1500 Kursi untuk Pendukung PSMS Medan
Suasana PSIS Semarang kontra Bali United.di Stadion Moch Soebroto. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Semarang: Menjamu PSMS Medan, Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang menyiapkan 1500 kursi penonton untuk pendukung tim tamu di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu 15 April 2018. 

Ketua Panpel Pudjianto menegaskan, sudah melakukan persiapan lebih dini untuk menggelar pertandingan PSIS Semarang menjamu PSMS Medan. 

"Persiapan sudah berjalan dengan lancar dari tiket dan perizinan. Kami berharap pertandingan dapat berjalan lancar," kata Pudjianto di Mess PSIS Semarang Jumat, 13 April 2018. 

"Cetak tiket keseluruhan 8000. Kalau dari temen-temen dari Medan, sampai saat ini belum ada kabar. Nanti kita siapkan sisi barat tribun dan selatan. Kuotanya kita siapkan1500 penonton," sambungnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini


Pudjianto sudah berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk meningkatkan sisi keamanan. Sebab, saat berhadapan dengan Bali United, terdapat pagar stadion yang rusak karena suporter memaksa masuk. 

"Dengan kejadian ada pagar yang jebol,  kami sudah koordinasi kepada petugas di sana. Nantinya, ada Polisi dan TNI yang berjaga di situ lebih banyak, mungkin akan dipasang tenda petugas juga," tutur Pudjianto.

Baca: Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi


Lalu, untuk mengantisipasi suporter yang tidak kebagian tiket, panpel menyiapkan layar lebar di luar stadion. Layar itu bisa digunakan untuk pendukung PSIS mau pun PSMS. 

"Layar lebar tetap kami sediakan, untuk teman-teman yang hadir tapi tidak bisa masuk," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon


(ASM)