Community Shield 2018

Kalah dari City, Sarri Malah Puji Ross Barkley

Kautsar Halim    •    06 Agustus 2018 10:21 WIB
chelsea
Kalah dari City, Sarri Malah Puji Ross Barkley
Maurizio Sarri. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)

London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengutarakan pendapatnya tentang performa Ross Barkley. Menurutnya, gelandang tengah asal Inggris tersebut bakal punya manfaat besar bagi The Blues.

"Saya sangat menyukai dia. Dia memiliki banyak teknik. Saya pikir, kemampuannya untuk bertahan juga telah meningkat," ujar Sarri.

Sarri melontarkan pernyataan itu seusai Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City di ajang Community Shield, Minggu 6 Agustus. Saat itu, Barkley dipercaya tampil 90 menit penuh tanpa tergantikan.

Klik: Mourinho Iri Hati dengan Liverpool

Meski memuji performanya, Sarri juga menuturkan bahwa dia punya sedikit kendala dalam pemilihan para pemain gelandang miliknya. Oleh karena itu, Barkley tidak akan dimainkan bersama dengan Cesc Fabregas dan Jorginho.  

"Masih sulit untuk memainkannya Jorginho, Cesc Fabregas dan Ross secara bersamaan. Tapi, saya suka dia (Barkley) dan saya pikir dia bakal sangat bemanfaat bagi kami," kata Sarri.

Barkley diboyong Chelsea dari Everton pada Januari lalu. Sepanjang musim 2017--2018, Barkley hanya dimainkan The Blues sebanyak dua kali di berbagai kompetisi.




(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /