Makan Konate Berminat Kembali ke Persib

Roni Kurniawan    •    09 April 2017 17:37 WIB
persib
Makan Konate Berminat Kembali ke Persib
Makan Konate saat berseragam Persib. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Metrotvnews.com, Bandung: Pemain asing asal Mali Makan Konate masih memendam asa berkostum Persib Bandung. Namun, hal itu harus ia kubur lantaran masih terikat kontrak bersama klub asal Malaysia, T-Team FC.

Konate mengejutkan bobotoh--julukan suporter Persib karena ikut menonton langsung laga uji coba antara Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April.


Klik: Neymar Dikartu Merah, Luis Enrique Pertanyakan Kualitas Wasit


Meski hanya menjadi penonton, kedatangannya seakan mengisyaratkan bahwa ia ingin kembali bergabung bersama Persib. Namun ketika ditanya tentang kebenaran hal itu, Konate malah langsung menepisnya. "Saya rindu Bandung, saya rindu bobotoh. Tapi saya ke sini bukan untuk bergabung (Persib) karena saya masih pemain T-Team," kata Konate.


Klik: Makan Konate Tepis Rumor Gabung Persija


Keberadaan Konate di Indonesia guna melakukan terapi pemulihan cedera lutut. Ia mengatakan bakal berada di Jakarta sekitar dua pekan karena kompetisi di Malaysia juga sedang jeda paruh musim.

"Saya lagi terapi di Jakarta selama dua pekan. Karena di sana lagi jeda musim jadi saya ke sini untuk pemulihan cedera saya," cetusnya.

Disinggung peluang untuk kembali berkostum biru biru, Konate mengaku sangat tertarik. Akan tetapi ia tak mau memikirkan hal itu dan lebih mementingkan untuk segera pulih dari cedera lutut.

"Ya pasti ingin (kembali ke Persib). Tapk sekarang aku fokus dulu untuk sembuh dari cedera," tutup Konate.

 


(KAU)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /