Madura United 2016--2017

MU Mengumumkan 27 Pemain untuk Liga 1

Rahmatullah    •    10 April 2017 20:38 WIB
bolaliga indonesia
MU Mengumumkan 27 Pemain untuk Liga 1
Pelatih Gomes Olivera saat memberikan arahan kepada pemain MU (Foto: MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United (MU) sudah mengumumkan skuatnya untuk kompetisi Liga 1. Seiring dengan mepetnya waktu, MU pun berhenti melakukan perburuan pemain. MU fokus menatap pertandingan pembuka Liga 1 melawan Bali United, Senin 16 April 2017 mendatang, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
 
Dari rilis yang disampaikan manajemen Laskar Sape Kerrab, terdapat 27 pemain (enam di antaranya skuat U-22), yang akan menjadi bagian MU selama musim pertama kompetisi Liga 1. 

Tidak menutup kemungkinan masih ada pemain baru menyusul perkuat MU setelah liga bergulir. Karena target maksimal jumlah pemain yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru, adalah sebanyak 30 pemain. 

Baca juga: Sekjen PSSI Ade Wellington Mengundurkan Diri

Demi kompetisi yang sudah di depan mata, manajemen MU juga menggagalkan rencana uji coba melawan Persebaya Surabaya pada 11 April besok. Waktunya terlalu mepet dengan kick off kompetisi. Namun MU tetap serius menatap kompetisi Liga 1, karena mengusung target tiga besar di klasemen akhir.
 
Pelatih MU Gomes Olivera pun serius menyiapkan tim jelang laga kontra Bali United FC. Gomes mengaku ingin mengamankan tiga poin karena keuntungan sebagai tuan rumah. Hanya saja, catatan dari beberapa kali pertemuan dengan Serdadu Tridatu, MU belum sekalipun menang.
 
Di TSC 2016 lalu, dua kali pertandingan di kandang dan tandang, skor kedua tim berakhir seri. Saat ini Bali United dalam optimisme tinggi pascamenang 2-1 pada uji coba melawan Persib Bandung. Keadaan yang sama juga dialami MU setelah juara di dua turnamen pramusim, Cilacap Cup dan Magelang Cup 2017. 

Baca juga: Makan Konate Berminat Kembali ke Persib

"Kami optimistis menatap Liga 1. Tim ini sudah mengalami perkembangan yang sangat bagus. Lini depan sudah menunjukkan ketajamannya. Guy Junior mulai menunjukkan karakter permainannya, dia harus belajar menjaga konsistensinya. Peter Odemwingie akan membuat lini depan semakin garang. Dia juga bisa membantu rekannya dengan pengalaman yang dimilikinya," ujar Gomes, Senin 10 April 2017.
 
Gomes juga masih memiliki Greg Nwokolo yang dalam proses penyembuhan cedera. Serta Rishadi Fauzi, pemain lokal yang kerap menjadi super sub di MU.  "Pemain muda juga mulai padu dengan seniornya. Mereka hanya butuh jam tanding lebih banyak," ujar  Gomes penuh keyakinan.

Berikut 27 pemain Madura United yang didaftarkan ke kompetisi iga 1:
 
Kiper: Herry Prasetya, Joko Ribowo, Angga Saputra.
 
Bek: Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Munhar, Rifad Marasembessy, Rendi Siregar, Andik Rendika Rama, Guntur Ariyadi, Eriyanto.
 
Gelandang: Redouane Zerzouri, Dane Milovanovic, Slamet Nur Cahyo, Asep Berlian, Fandi Eko Utomo, Risky Dwi Febriyanto, Tanjung Sugiarto.
 
Penyerang: Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Guy Junior, Bayu Gatra, Elthon Maran, Engelberdsani, Fredi Isir, Rishadi Fauzi. Saldi.

Video: Berhasil Tundukkan AS, Australia Melaju ke Semifinal 
 


(RIZ)

Barcelona Janjikan Neymar Boyong Coutinho dan Paulinho
Bursa Transfer Pemain

Barcelona Janjikan Neymar Boyong Coutinho dan Paulinho

29 minutes Ago

Barcelona menjanjikan Neymar da Silva untuk memboyong Philippe Coutinho dan Paulinho.…

BERITA LAINNYA
Video /