Liga 1 Indonesia 2017

Jelang Kontra Persija, Pelatih Baru Kukar Belum Tahu Kualitas Pemainnya

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 15:38 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jelang Kontra Persija, Pelatih Baru Kukar Belum Tahu Kualitas Pemainnya
Pelatih baru Mitra Kukar Yudi Suryata (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih baru Mitra Kukar Yudi Suryata mengakui belum mengetahui kualitas pemain skuat Naga Mekes jelang bentrok dengan Persija Jakarta, Sabtu 8 September. Yudi memang baru ditunjuk setelah pelatih sebelumnya, Jafri Sastra, mengundurkan diri awal Agustus lalu.

"Tentunya pelatih terdahulu (Jafri Sastra) yang lebih tahu seluk beluk tim ini. Oleh karena itu, sebelum bertanding tetap semuanya akan saya rundingkan dengan staf pelatih apa yang perlu saya benahi," ujar Yudi saat jumpa pers dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (7/9/2017).

"Karena saya baru sekali berlatih, sehingga belum tahu kualitas pemain. Meskipun saya sering mengikuti pertandingan Mitra Kukar," sambungnya.

(Baca: Persija Siap Hadapi Mitra Kukar di Tenggarong)


Namun, eks pelatih Persipura Jayapura ini tetap mengusung target meraih kemenangan pada laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong besok. Ia ingin menjaga tren positif Mitra Kukar yang berhasil bangkit meraih kemenangan 2-1 atas Madura United setelah dibantai 6-1 oleh Bali United.

"Target? Tidak ada satu pun tim yang tidak ingin menang. Apalagi Mitra baru saja mendapatkan tren positif mengalahkan Madura United, sehingga kami otomatis ingin melanjutkan sukses yang telah kami raih,"sambung Yudi.

"Kami ingin melupakan hasil buruk kami (dibantai Bali United), dan kemarin melawan Madura United semoga menjadi awal baik buat kami. Mohon doanya," tutup pelatih asal Sragen itu.

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /