Stefano Lilipaly Gabung Bali United

Lilipaly Teken Kontrak Berdurasi 3,5 Tahun

Raiza Andini    •    13 Agustus 2017 13:06 WIB
liga 1 indonesia 2017
Lilipaly Teken Kontrak Berdurasi 3,5 Tahun
Yabes Tanuri (kedua dari kiri) (Foto: Raiza/Mtvn)

Metrotvnews.com, Badung: Stefano Lilipaly telah resmi bergabung dengan Bali United. Pria berdarah Belanda-Maluku itu dikontrak 3,5 tahun dengan bayaran yang fantastis.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan alasan Bali United mengontrak Stefano Lilipaly lantaran pihaknya percaya ayah dari Jax Elion Lilipaly itu mampu berkembang di Bali United dengan sistem jangka panjang. 

BACA: Lilipaly Ungkap Alasan Pindah ke Bali United

Melihat kepiawaian Stefano dalam mencetak gol, Yabes yakin mantan pemain SC Cambuur itu itu mampu mengharumkan nama Bali United. 

"Kita percaya sistem jangka panjang, apalagi sekarang masa produktif, kontrak 3,5 tahun enggak lama kok. Sekarang saja kita sudah tahun ketiga," ungkap Yabes di Restoran Bebek Bengil, Badung, Minggu (13/8/2017).

Sebelum bergabung ke klub Bali United, Stefano Lilipaly lebih dulu terkenal karena membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Dia mengantar Skuat Garuda menjadi runner-up dalam gelaran tersebut.

Yabes Tanuri enggan menyebutkan berapa bayaran yang diterima Stefano Lilipaly untuk menjadi bagian dari Bali United. Akan tetapi, dia memberi sinyal bahwa mantan pemain beck di SC Cambur itu bayarannya jauh lebih tinggi dari Irfan Bachdim.

"Saya enggak mau bilang nominal, tetapi ke depan saya ingin akan ada titel Tbk di belakang nama perusahaan Bali United, itu harapannya," pungkasnya.

Sejauh ini baru Bali United yang berani memberi kontrak panjang kepada pemain yang mereka kontrak. Hal ini di luar kebiasaan klub-klub Indonesia lainnya yang biasanya hanya berani memberikan kontrak dengan durasi satu tahun.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /