Jelang Persija Jakarta vs Espanyol

Kontra Espanyol, Persija Beri Harga Tiket Termurah bagi Jakmania

Rendy Renuki H    •    07 Juli 2017 10:39 WIB
persijaliga indonesia
Kontra Espanyol, Persija Beri Harga Tiket Termurah bagi Jakmania
Ilustrasi The Jakmania, suporter Persija Jakarta (FOTO ANTARA/Prasetyo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade akan memberikan harga tiket termurah bagi The Jakmania pada laga Persija kontra Espanyol di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 19 Juli mendatang.

Pihak panitia pun secara resmi sudah merilis harga tiket laga uji coba internasional Macam Kemayoran tersebut. Di mana harga tiket termurah dibanderol Rp100 ribu, VIP Rp200 ribu, dan VVIP Rp500 ribu.

Meski belum menyebut secara gamblang nominal harga tiket yang akan diberikan kepada Jakmania, namun, Gede menegaskan harga tiket itu akan disesuaikan dengan kantong para Jakmania.

"Tiket untuk The Jakmania akan saya berikan termurah, yang mereka biasa bayar," ujar Gede di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

(Baca: Promotor Tur Pramusim Espanyol Rilis Harga Tiket)


"Espanyol saya panggil kemari, saya mau menerima penawaran mereka, itu karena saya mau membahagiakan Jakmania. Kalau tidak ada Jakmania, Persija bukan apa-apa," sambungnya.

Ia juga menyampaikan jika pendistribusian tiket akan dilakukan seperti biasa. Tiket akan disebar ke Koordinator Wilayah (Korwil) dan Jakmania yang memiliki kartu anggota akan diprioritaskan.

Pengusaha properti asal Surabaya ini juga menyampaikan belum bisa memastikan apakah laga itu akan disiarkan televisi. Gede tak terlalu memusingkan hal tersebut karena lebih mementingkan kehadiran Jakmania di stadion.

"Saya belum tahu, karena Persija saat ini kurang ada harganya di tv. Tidak ada valuenya seperti tahun-tahun kemarin. Makanya saya belum tahu apakah ada tv yang menyiarkan atau tidak. Yang pasti, saya butuh Jakmania," tutupnya.

Selain melawan Persija, Espanyol pun dijadwalkan akan menghadapi Timnas Indonesia dalam lawatan tur pramusimnya. Rival sekota Barcelona itu akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-19 pada 14 Juli nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Video: ?Arema Tak Mau Kecolongan Poin Saat Jamu Sriwijaya
 


(REN)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

25 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /