Status Juara Bhayangkara FC

Joko Driyono: Juara Liga 1 Tunggu hingga Kompetisi Selesai

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 November 2017 23:39 WIB
liga 1 indonesia 2017
Joko Driyono: Juara Liga 1 Tunggu hingga Kompetisi Selesai
Joko Driyono. (Foto: MI/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bhayangkara FC belum bisa dianggap sebagai juara Liga 1 Indonesia 2017. Menurut Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, penentuan juara atau peringkat akhir harus menunggu sampai kompetisi selesai.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, unggul 3-1 atas tuan rumah Madura United di pekan ke-33 Liga 1 hari Rabu malam 8 November. Secara teori dan hitung-hitungan, Evan Dimas cs sudah merengkuh gelar juara.

Sekali pun Bhayangkara FC tumbang di laga terakhir, Bali United tak akan mampu menggeser posisi mereka di puncak. Sebab, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah head to head dengan Bhayangkara FC.

Namun Joko Driyono memastikan status juara belum bisa disematkan begitu saja. Gelar juara baru akan dipastikan usai kompetisi selesai.

"Benar, juara atau peringkat akhir klasemen harus ditunggu sampai kompetisi selesai. Semua pertandingan harus selesai dilangsungkan dulu," ujarnya melalui pesan singkat kepada Metrotvnews.com.

Ilija Spasojevic mencetak tiga gol ke gawang Madura United. Wasit di laga tersebut juga mengeluarkan tiga kartu merah kepada pemain tuan rumah.

Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC kini memiliki 68 poin. Bali United yang ada di posisi kedua baru mengoleksi 65 poin.

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /