Piala Presiden 2018: PSMS vs Persija

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden Hari Ini

A. Firdaus    •    10 Februari 2018 07:39 WIB
piala presiden 2018
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden Hari Ini
Logo Piala Presiden (Foto: ISt)

Jakarta: Piala Presiden telah memasuki babak semifinal. Di mana ada dua leg yang dimainkan oleh keempat semifinalis.

Fase empat besar ini akan dibuka dengan 'reuni' dua klub perserikatan, yaitu antara PSMS Medan dengan Persija Jakarta. Pertemuan ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, di mana PSMS akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meski berstatus tuan rumah, sang pelatih Ayam Kinantan Djajang Nurdjaman tetap merendah. Eks pelatih Persib itu sadar jika PSMS notabene tim debutan di Liga 1.

Klik di sini: Spanyol Bentrok dengan Portugal di Final Piala Eropa Futsal

Bila dibandingkan lawan PSMS di babak delapan besar, Persebaya Surabaya, Djanur menilai Persebaya memiliki kemampuan ball position yang lebih baik dibanding Persija.

"Kalau Persebaya, kita akui mereka kuat dalam ball position. Sedangkan Persija tidak selalu bagus dalam ball position," ungkap Djanur dalam jumpa pers di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat 9 Februari 2018.

Lebih lanjut, Djanur berharap para pemainnya tak terpengaruh meski puluhan ribu suporter Persija bakal memadati Stadion Manahan.

"Karena kami sudah pernah melakukan di Bandung di hadapan Bobotoh dan di Manahan di hadapan Bonek. Alhamdulillah pemain kami tidak terpengaruh, besok saya harapkan keadaan akan seperti itu," tuturnya.

Klik di sini: Bernardeschi Bantu Juventus Bungkam Fiorentina

Di sisi lain, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco lebih fokus pada kondisi para pemainnya. Porsi latihan fisik menjadi menu utama pelatih yang kerap disapa Teco tersebut. Latihan itu diberikannya karena ia ingin para pemainnya siap menghadapi laga dalam kondisi apa pun.

Pasalnya, kondisi cuaca buruk kerap terjadi belakangan ini. Oleh karena itu, laga yang akan dimulai pukul 19:30 WIB besok bukan tak mungkin akan diguyur hujan lebat.

"Setelah kami main lawan Mitra Kukar, kami lolos keempat besar saya kasih satu latihan. Kami sudah kejar di fisik, teknik, sama taktik," ujar Teco saat jumpa pers, Jumat 9 Februari 2018.

"Di Jakarta sering hujan, jadi nanti kalau hujan (saat pertandingan) kami siap," terang pelatih asal Brasil tersebut.

Berikut jadwal siaran langsung semifinal leg pertama:
19 : 30 WIB: PSMS Medan vs Persija Jakarta (Indosiar LIVE)

Andik Vermansyah Gabung Kedah FA



(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /