Persija Jakarta

Persija Resmi Rekrut 'Hanoman'

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 22:12 WIB
persija
Persija Resmi Rekrut 'Hanoman'
Septinus Alua (kanan) bersama Gede Widiade (Foto: ist)

Jakarta: Liga 1 Indonesia baru saja usai, tetapi Persija sudah mulai merekrut pemain. Terbaru, mereka mendapatkan talenta muda asal Papua, Septinus "Hanoman" Alua yang biasa bermain sebagai gelandang bertahan.

Persija resmi memperkenalkan secara resmi Alua pada hari ini, Senin 27 November malam WIB. Penandatangan kontrak dilakukan di kantor Macan Kemayoran di Cikini, Menteng, Jakarta.

"Alhamdulillah sekitar jam 19.00 WIB malam ini, Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan salah seorang pemain bintang dari Bumi Papua tepatnya Wamena atas nama Septinus Alua yg lebih terkenal dengan julukan Hanoman, yang bermain sebagai gelandang bertahan," tulis pernyataan resmi Persija.

"Tentu sebuah kehormatan bagi Persija mendaptkan pemain yang memiliki skill dan stamina tinggi. Sebelumnya yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan medis dengan hasil bagus. Sehingga tidak perlu ragu lagi bagi Persija untuk segera mengikat kontrak, karena dia sudah diincar banyak klub di Liga 1," lanjutnya.

Septinus Alua mendapat kontrak dua tahun dari Persija. Mantan pemain Perseru Serui itu dikenal sebagai gelandang pekerja keras. 

Musim lalu, dia bermain dalam 16 pertandingan untuk Perseru. Perekrutan ini membuat Sandi Darma Sute memiliki pelapis. Sandi adalah gelandang bertahan utama Macan Kemayoran.

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /