Cilacap Cup 2017

Persija vs MU, Laga Pembuka Cilacap Cup 2017

Rahmatullah    •    17 Maret 2017 18:22 WIB
bolaliga indonesia
Persija vs MU, Laga Pembuka Cilacap Cup 2017
Striker MU Greg Nwokolo (kedua dari kiri) akan bersua dengan mantan klubnya Persija Jakarta (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Setelah gagal total di Piala Presiden 2017 lalu, Madura United (MU) kembali mencoba mengasah kemampuan timnya di ajang Cilacap Cup 2017, pada 24-25 Maret mendatang.

Persija Jakarta menjadi lawan perdana mereka di turnamen yang menerapkan sistem gugur tersebut. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan memaksimalkan tim yang sudah diperkuat beberapa pemain bintang.

Yang menarik, kedua tim selama ini sering bertukar pemain. Sehingga pertandingan nanti akan menjadi reuni sejumlah pemain. Di Persija sendiri terdapat Luis Junior yang dipinjamkan Madura United.

Baca juga: PSSI Imbau tak Ada Flare di Laga Indonesia vs Myanmar

Sementara, Madura United memiliki dua pemain eks Macan Kemayoran. Seperti wingback Andik Rendika Rama dan gelandang Muslim Habibi. Bahkan dalam waktu dekat striker muda Persija, Pandi Lestaluhu dikabarkan akan merapat ke Madura.

Sesuai rilis yang diterima Metrotvnews.com, Madura United versus Persija Jakarta dijadwalkan bertanding di laga pembuka 24 Maret pukul 15.00 WIB. Di laga kedua akan dipertandingkan laga antara tuan rumah PSCS Cilacap vs Bhayangkara FC.

Pemenang pertandingan akan berhadapan di babak final. Rencananya semua pertandingan akan disiarkan secara live oleh salah satu stasiun TV swasta nasional.

Baca juga: Bomber PBFC Menyeberang ke PSM Makassar

Pelatih Madura United Gomes Olivera, mengaku serius menghadapi turnamen untuk mengukur sejauhmana kemampuan timnya sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 1 pada 15 April mendatang.

"Setelah satu pekan pemain latihan fisik. Kemarin satu hari diliburkan lalu hari ini latihan kembali. Program saat ini mengasah teknik dan memadukan tim untuk menghadapi turnamen dan persiapan kompetisi," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Video: Resmi, Kompetisi Liga 1 Kick-off 15 April
 


(RIZ)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

5 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /