Stefano Teco Terima Kritik Jakmania

Ahmad Mustaqim    •    12 Agustus 2018 22:47 WIB
persijaliga indonesialiga 1 indonesia
Stefano Teco Terima Kritik Jakmania
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dan kiper Shahar Ginanjar. ( Foto: Medcom.id / Ahmad Mustaqim)

Bantul: Jakmania mengkritik keras penampilan Persija Jakarta saat hanya bermain imbang 0-0 lawan juru kunci klasemen sementara Liga 1, PSMS Medan, Minggu, 12 Agustus 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco menerima kritikan tersebut dan berjanji akan berjuang lebih keras lagi.

Hasil imbang itu memang membuat Persija bisa menyodok ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 30 dengan keunggulan agregat gol. Namun, posisi Persija rawan tergeser karena peringkat tujuh besar hanya memiliki selisih satu poin. 

Selepas pertandingan, sejumlah Jakmania sempat keluar tribun untuk menyampaikan kritikan ke jajaran kepelatihan Persija. Tak hanya itu, Jakmania juga mengkritik inkonsistensi yang masih ditunjukkan Macan Kemayoran. 

Bagi Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco kritik tersebut sangat wajar sebagai reaksi untuk klub kesayangannya. Ia mengaku menerima apapun kritik para suporter. 

"Pasti ada kritik dengan hasil (imbang) ini. Kita harus profesional menerimanya," ujar Teco di Stadion Sultan Agung Bantul. 

Selama bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Persija mendapat hasil cukup baik. Mulai dari menang atas PSIS Semarang, PS Tira, dan juara bertahan Bhayangkara FC. Meskipun, Persija juga menelankan kekalahan, yakni dari Madura United. 

Persija akan kembali bermain di Jakarta, antara di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi atau Gelora Bung Karno (GBK) usai gelaran Asian Games 2018. Teco berharap, kembalinya Persija ke Jakarta bisa bersandar positif bagi timnya. 

"Putaran kedua bisa main di (Stadion) Patriot bisa lebih bagus. Kasihan suporter sudah datang jauh ke Bantul. Dengan main di Patriot, akan lebih dekat, akan baik buat tim dan suporter. Kami harus lebih kerja keras lagi dalam latihan untuk selalu menang," ucapnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /