Jelang Persib vs Sriwijaya

Kemenangan atas Barito jadi Modal Berharga Sriwijaya

Roni Kurniawan    •    03 Agustus 2018 16:42 WIB
liga 1 indonesia
Kemenangan atas Barito jadi Modal Berharga Sriwijaya
Pelatih Subangkit dan pemain sayap Zalnando. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Sriwijaya FC akan melakoni laga berat kala bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 4 Agustus 2018 melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018, Persib Bandung. Laskar Wong Kito siap meredam Persib sekaligus mencuri poin di Bandung.

Pelatih SFC Subangkit mengatakan, anak asuhnya akan tampil lepas kala menghadapi Persib meskipun bermain di hadapan bobotoh. Subangkit telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan cepat yang kerap dilakukan para pemain Persib.

"Persib tim kuat, mereka akan ngotot untuk bisa meraih poin tiga. Tapi kita sudah siap untuk menghadapi itu dan mendapatkan poin maksimal di sini," ujar Subangkit saat jumpa pers jelang laga di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 3 Agustus 2018.

Baca: Arema Kesulitan Cari Pemain Asia


Sriwijaya mempunyai modal bagus untuk melawan Persib usai menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Hal itu pun diyakini Subangkit akan membangkitkan mental Esteban Viscara dan kawan-kawan untuk mencuri poin di Bandung meski diakui cukup berat.

"Pertandingan besok memang berat, tapi kami sudah siap. Kemenangan lawan Barito kemarin membuat anak-anak sedikit melupakan masalah-masalah di tim," tuturnya.

Hal senada pun diungkapkan sayap Sriwijaya Zalnando yang optimis bisa meladeni kekuatan Persib. Bahkan pemain 22 tahun ini tak gentar untuk berhadapan dengan pemain cepat yang dimiliki Persib yakni Ghozali Siregar.

"Kita sudah persiapan melawan Persib. Tentu kita pengen poin, dan saya siap berjuang besok," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Kukuh di Puncak Grup A


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /