Liga 1 2017

Madura United Ditahan Imbang Perseru, Borneo FC Tundukkan Semen Padang

Alfa Mandalika    •    08 Mei 2017 22:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Madura United Ditahan Imbang Perseru, Borneo FC Tundukkan Semen Padang
Skuat Madura United. (Foto: Ant/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Madura United harus puas bermain imbang 1-1 kontra Perseru Serui, Senin 8 Mei. Hasil ini merupakan kedua kalinya Madura United meraih hasil imbang.

Bertanding di depan publik sendiri di Stadion Ratu Pamellingan, Madura United harus mengimbangi permainan ngotot Perseru.

Madura United mendapatkan gol terlebih dahulu lewat aksi Peter Odemwingie. Pemain berstatus marquee player menorehkan gol pada menit ke-22.

Apes bagi tuan rumah, Perseru mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Mariando Uropmabin. Kedudukan 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca: Nasib Carlton Cole di Ujung Tanduk


Berlanjut pada babak kedua, Madura United berusaha untuk menambah gol. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor imbang tetap bertahan.

Hasil ini membuat Madura United berada di posisi kelima dengan mengemas delapan poin. Sedangkan Perseru berada di posisi 15.

Baca: Dua Pilar Persija Terancam Absen Kontra Persela


Pada pertandingan lain, Borneo FC sukses meraih kemenangan 1-0 atas Semen Padang. Gol kemenangan diciptakan oleh Lerby Eliandry. Ia mampu menciptakan gol pada menit 75.

Borneo merangsek ke posisi enam dengan mengoleksi tujuh poin. Sedangkan Semen padang mereka tertahan di posisi kedelapan.

Video: Lolos Kualifikasi Piala Asia jadi Tantangan Pertama Luis Milla
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /