Jelang Persib Bandung vs Arema FC

Sambangi Markas Persib, Arema Janjikan Permainan Menyerang

Roni Kurniawan    •    14 April 2017 19:54 WIB
liga 1 indonesia 2017
Sambangi Markas Persib, Arema Janjikan Permainan Menyerang
Aji Santoso (kanan) saat melakukan konferensi pers jelang lawan Persib (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Arema FC Aji Santoso tak mematok target tinggi kala melakoni laga tandang melawan Persib Bandung dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Hasil imbang sudah cukup bagi Singo Edan untuk mengawali kompetisi di musim 2017.

"Ini laga away, menurut saya paling tidak bisa mendapatkan satu poin di sini (Bandung)," ujar Aji saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 14 April 2017.

Aji mengaku meski hanya mematok target satu poin, ia tetap memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk berusaha meraih kemenangan. Ia pun secara tegas membeberkan akan menerapkan pola menyerang meski bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persib, bobotoh.

Klik di sini: FIFA Dukung Aturan Lima Pergantian Pemain di Liga 1

"Kalau ada peluang, harus memenangkan pertandingan, saya yakin peluang ada. Tinggal bagaimana pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik," tuturnya.

Sementara itu Aji mengakui kalau laga pembuka Liga 1 besok disinyalir akan berlangsung sengit. Terlebih kedua klub tersebut setiap musimnya selalu menjadi sorotan publik sepak bola tanah air.

Klik di sini: Infografis: Rekam Jejak 100 Gol Ronaldo di Panggung Eropa

"Besok pertandingan yang ditunggu-tunggu, akan berjalan seru dan menarik serta dapat dinikmati para penonton yang hadir," pungkasnya.

Bobotoh Kecewa Tiket Persib vs Arema Ludes
 


(FIR)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /