Jelang Persib vs Arema

Jokowi Batal Saksikan Laga Persib vs Arema

Roni Kurniawan    •    15 April 2017 18:11 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jokowi Batal Saksikan Laga Persib vs Arema
Presiden Jokowi saat meresmikan Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jakarta di Jakarta Barat, Sabtu 15 April (Foto: Ramdani/MI)

Metrotvnews.com, Bandung: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dipastikan batal untuk membuka, sekaligus menyaksikan laga perdana Liga 1 2017 antara Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Kehadiran Jokowi akan diwakili oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi atau Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

"Presiden tidak jadi datang. Mungkin diwakili oleh PSSI atau Menpora," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di area Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2017.

Hendro mengatakan, dengan tidak hadirnya Jokowi maka tidak akan memberlakukan sistem rekayasa lalu lintas pada jalur menujut area GBLA. Ia mengatakan, lalu lintas menuju Stadion GBLA tetap normal.

Klik di sini: Harga Tiket Persib vs Arema Naik Lebih dari 100 Persen di Tangan Calo

"Tidak ada rekayasa lalu lintas, diluar juga tidak ada," kata Hendro.

Sementara itu, untuk pengamanan jalannya laga tersebut Polrestabes Bandung telah mengerahkan 2.382 personel. Hal itu diakuinya untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dan kerawanan tindak pidana kriminal.

"Semuanya dibagi empat ring dan untuk mengantisipasi kerawanan yang muncul seperti tindak pidana atau keributan," pungkasnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, bobotoh mulai memadati area stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk. Sedangkan laga tersebut akan mulai pukul 18.30 WIB.

Nafas Baru Persepakbolaan Indonesia (2)
 


(FIR)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /