Jelang Arema FC vs Persipura Jayapura

Persipura Optimistis Mampu Taklukkan Arema FC

Kautsar Halim    •    16 Juli 2017 09:39 WIB
persipura jayapuraliga 1 indonesia 2017
Persipura Optimistis Mampu Taklukkan Arema FC
Pesepak bola Persipura Jayapura Addison Alves De Oliveira (kiri) mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Metrotvnews.com, Jayapura: Persipura Jayapura tidak akan gentar ketika harus bertandang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu 16 Juni. Mutiara Hitam dipastikan tetap mengejar kemenangan dalam laga tersebut.

"Pelatih Wanderley Machoda da Silva Junior mengatakan bahwa kami datang dengan kekuatan penuh dan punya niat untuk bisa dapat poin disini, lebih baik lagi kalau kami bisa menang," kata Bento Madubun selaku juru bicara Persipura Jayapura.
 

Klik: City Sepakat Lepas Nolito ke Sevilla


Dijelaskan lebih lanjut oleh Bento, Persipura sudah melakukan persiapan dengan baik dalam beberapa hari belakangan ini. Namun, ia tetap mengkhawatirkan kondisi kebugaran para pemain karena padatnya jadwal kompetisi yang tersedia.

"Persiapan tim secara umum baik. Tapi persiapan itu sangat dekat karena kepadatan jadwal. Meski begitu, kami tetap menginginkan kemenangan," ujar Bento.


James Rodriguez Lakoni Debut, Bayern Juarai Telekom Cup


Menyambung ucapan pelatih Wanderley, Bento menyebutkan Arema adalah tim yang bagus pada musim ini. Ia memprediksi laga nanti bakal sengit dan menarik untuk ditonton.

"Arema tim bagus dan kuat, kami respek dengan mereka dan nanti jadi pertandingan menarik. Untuk itu, saya minta agar para pemain enjoy dan bermain enak. Kami harus kerja keras untuk wujudkan target menang, tapi juga harus main bagus," katanya.

Sementara itu, pemain muda Persipura Prisca Womsiwor pejuga tidak kehabisan semangat untuk menyambut laga kontra Arema. Ia menuturkan siap memperhatikan tiap gerakan lawan demi meraih kemenangan.

"Arema tim besar dan bagus, semua pemain mereka bagus dan kami waspadai. Siapa yang terdekat akan jaga pemain lawan, kami tidak fokus pada satu atau dua pemain saja tapi secara keseluruhan," kata Prisca

"Saya akan berusaha tampil maksimal dan berusaha cetak gol untuk bantu tim. Semua pemain yang ikut sudah siap untuk bisa ambil poin," tambahnya menutup.

Persipura sedang bertengger di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Di sisi lain, Arema tetap bertahan di urutan tiga dengan kumpulan empat poin. Singo Edan berpeluang menyalip PSM Makassar dari puncak klasemen karena keduanya hanya berselisih dua poin. (ANT)

 


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /