PSMS Medan vs Borneo FC

Sempat Tertinggal, PSMS Bungkam Borneo FC

Riyan Ferdianto    •    03 November 2018 21:14 WIB
liga 1 indonesia
Sempat Tertinggal, PSMS Bungkam Borneo FC
Logo Liga 1 2018 (Medcom.id)

Medan: PSMS Medan harus bersusah payah memetik kemenangan saat menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 3 Oktober. Sempat tertinggal, Ayam Kinantan mampu mengakhiri laga dengan skor 3-2. 

Bermain dengan status tuan rumah, PSMS tampil kurang oke pada babak pertama. Bahkan mereka harus tertinggal terlbih dahulu pada menit ke-23. 

Gol untuk Borneo dicetak oleh Titus Bonai yang sukses memanfaatkan umpan Matias Conti. Namun, tidak butuh waktu lama untuk PSMS menyamakan kedudukan. 

Pada menit ke-35 Fredyan Wahyu berhasil mencetak gol, sekaligus merubah skor imbang 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai. 

Klik di sini: Prediksi Arsenal vs Liverpool: Pembuktian Kualitas Emery

Usai jeda, Titus Bonai mencetak gol keduanya pada pertandingan ini empat menit selepas jeda. Namun, PSMS Medan kembali gol penyeimbang melalui tendangan bebas Shohei Matsunaga pada menit ke-78.

Tekanan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil dengan gol bunuh diri Mahadirga Lasut dua menit berselang. Gol tersebut sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Hingga laga usai, PSMS memastikan kemenangan dengan skor 3-2. 

Hasil ini membuat PSMS Medan naik ke peringkat 17 dengan torehan 30 poin. Sementara, hasil ini membuat Borneo turun ke posisi tujuh dengan torehan 42 poin dari 29 laga. 

Sususnan Pemain: 

PSMS Medan: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Danie Pratama, Roni Fatahilah, Gusti Sandria; Legimin Raharjo, Alexandros Tanidis, Abdul Aziz; Shohei Matsunaga, Felipe Martins, Frets Butuan

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Leonard Tupamahu, Wildansyah, Renan da Silva, Abdul Rahman; Ambrizal Umanailo, Achmad Hisyam Tolle, Mahardirga Lasut, Titus Bonai; Matias Conti, Lerby Eliandry

Video: Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan
 



Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

53 minutes Ago

Timnas Indonesia bertekad mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Thailand pada laga ketig…

BERITA LAINNYA
Video /