Liga 1 Indonesia 2018

Jalani Laga Usiran Perdana, Ini Tanggapan Pelatih Persib

A. Firdaus    •    08 Oktober 2018 11:32 WIB
liga 1 indonesia
Jalani Laga Usiran Perdana, Ini Tanggapan Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (Foto: MI/BAYU ANGGORO)

Balikpapan: Persib Bandung bersiap menjalani laga usiran perdana usai menjalani sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Mereka akan menghadapi Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa 9 Oktober 2018.

Persib harus bermain di Stadion Batakan, setelah mereka mendapatkan sanksi berupa larangan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maung Bandung juga tak boleh didampingi suporter setia mereka, bobotoh. 

Pelatih Persib, Mario Gomez meminta doa restu dari seluruh masyarakat Jawa Barat. Ia juga menganggap laga ini terasa berat tanpa dukungan bobotoh.

"Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib. 

Meski begitu, pelatih asal Argentina tersebut tetap yakin bahwa Persib mampu meraih poin penuh atas Madura United. Terpenting, saat ini persiapan Persib dianggap sangat baik oleh Gomez.

"Persiapan kami harus maksimal. Bersyukur para pemain juga tetap fokus," kata Mario Gomez.

Persib saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. Atep dan kawan-kawan mengumpulkan 44 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Begini Desain Medali Asian Para Games 2018



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /