Arema FC

Konate Ingin Bertahan di Arema, Klub-klub Pengincar Terpaksa Gigit Jari

Daviq Umar Al Faruq    •    29 November 2018 19:17 WIB
liga 1 indonesia
Konate Ingin Bertahan di Arema, Klub-klub Pengincar Terpaksa Gigit Jari
Makan Konate (biru) mengaku ingin bertahan di Arema (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Malang: Klub-klub di Indonesia yang menginginkan jasa gelandang Makan Konate tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, pemain asal Mali itu menyatakan ingin bertahan bersama Arema FC.

Seperti diketahui, Konate dikontrak Arema saat pertengahan musim 2018 lalu. Pemain bernomor punggung 10 ini resmi bergabung dengan klub Singo Edan hingga akhir musim.

"Belum ada kontrak baru, tapi saya betah di Arema ini. Saya senang juga di sini, ingin bertahan pasti. Kalau kontrak masih belum tahu, mudah-mudahan diperpanjang. Insya Allah," kata Konate kepada media.

Konate adalah salah satu pemain tersubur di Arema. Meskipun baru masuk pada awal putaran kedua, eks Sriwijaya FC ini telah mencetak 13 gol, dengan rincian 11 gol di Liga Indonesia 1 2018 dan dua gol di Piala Indonesia.

Hanya saja, Konate saat ini masih belum ingin membicarakan masalah kontraknya dengan Arema. Sebab, dia masih ingin fokus menjalani dua pertandingan terakhir yakni melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

"Saya lagi fokus sisa dua pertandingan dulu. Kontrak saya ya masih di Arema. Liga belum selesai, saya fokus dulu. Habis dua pertandingan kita lihat bagaimana kalau bisa diskusi dengan teman-teman," bebernya.

Eks pemain Persib Bandung ini mengaku bahwa dua pertandingan terakhir Arema adalah laga yang sulit. Oleh karena itu dia ingin fokus pada laga tersebut agar posisi timnya di klasemen sementara bisa naik.

"Dua laga terakhir ini ya tidak mudah. Kami main fokus, kerja keras lagi biar bisa menang di dua pertandingan ini biar bisa naik di posisi lima atau enam ya," pungkasnya.

Sementara itu, Arema saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin. Laga terdekat Arema yakni tandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu 2 Desember 2018.

Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana



(FIR)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /