Barito Putra Antisipasi PSIS yang Kembali On Fire

Budi Arista Romadhoni    •    12 Mei 2018 15:21 WIB
liga 1 indonesia
Barito Putra Antisipasi PSIS yang Kembali <i>On Fire</i>
Pertandingan Barito Putera saat menjamu Bali United (Antara Foto/Herry Murdy Hermawan)

Banjarmasin: Pertandingan seru akan tersaji saat Barito Putera menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, hari ini Sabtu 12 Mei 2018. Tuan rumah tampak mengantisipasi PSIS yang sedang dalam tren positif kembali on fire di Liga 1. 

PSIS Semarang merupakan tim promosi liga 1, tetapi tidak bisa dianggap remeh. Tim yang dibesut oleh Pelatih asal italia,  Vincenzo Alberto Annese, tak jarang memberikan kejutan untuk lawan-lawannya. 

Kedua tim, sama-sama mengandalkan pemain muda dengan daya juang dan jelajah tinggi, baik Barito Putera maupun tim tamu PSIS Semarang. Hal itulah yang membuat duel nanti dijamin menghibur penonton.

Klik: PSIS Semarang Siap Tantang Tuan Rumah Barito Putera


"Saya tidak pernah memberi instruksi kepada pemain untuk bertahan. Karena pertahanan terbaik adalah menyerang dan itu selalu kami lakukan, termasuk melawan Barito Putera nanti," tegas Vincenzo. 

Sang juru taktik Asal Italia itu menegaskan jika tim Laskar Mahesa Jenar siap membawa poin dari lawatan ke Kalimantan Selatan.

Menurutnya, grafik permainan Laskar Mahesa Jenar terus meningkat. Kemenangan meyakinkan, 3-1 atas Persela Lamongan di partai sebelumnya jadi bukti nyata dan modal bertandang ke Banjarmasin. 

"Saya sangat percaya dengan kemampuan pemain untuk memainkan sistem sepak bola menyerang dengan pressing tinggi. Saya berharap semua pemain bermain bagus dan menjaga motivasi lawan Barito Putera," Ujarnya. 

Sementara itu, Motivasi tim tamu juga diwaspadai pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brasil itu menilai, skuat Laskar Mahesa Jenar bisa menjadi hambatan timnya meraih kemenangan. 

"PSIS sedang bagus-bagusnya sehingga mereka akan termotivasi melawan kami. Semua pemain harus bekerja keras, konsentrasi, dan tidak membuat kesalahan yang bisa berakibat fatal,'' katanya.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /